Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 5 Oktober 2017): Pak Wibowo Takut Dua Putra Kandungnya Saling Serang di Final, Ini Doa Milka Untuk Hiro!

0
1524
Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 5 Oktober 2017): Pak Wibowo Takut Dua Putra Kandungnya Saling Serang di Final, Ini Doa Milka Untuk Hiro!

Oketekno.com – Anak Langit yang akan tayang hari ini bercerita mengenai kesetiakawanan dari Key dan Andra demi Hiro. Keduanya membantu sahabatnya agar bisa menyelesaikan pertandingan tarus bebas dengan baik.

Seperti diketahui sebelumnya jika Hiro ikut fighting underground demi mendapatkan uang dan memberi bantuan kepada Andra. Karena itulah akhirnya geng Rainbow memutuskan untuk memberi bantuan demi kelancaran Hiro.

Bahkan perempuan yang tengah dekat dengan Hiro juga terus berdoa agar pria yang ia sayangi diberi keselamatan dalam pertandingan. Lantas bagaimana kisahnya?

BACA JUGA : Bikin Baper, Stefan William dan Ranty Maria Pamer Adegan Romantis Anak Langit Reborn!

Diawal video menunjukkan ketika Hiro, Andra dan Key yang tengah berada di taman untuk melakukan olahraga. Mereka berlatih bersama-sama agar mendapatkan kebugaran tubuh demi menyambut pertandingan.

Anak Langit – Hiro berloncat-loncat untuk menguatkan otot kakinya sebelum pertandingan dimulai secara resmi. Sedangkan Key dan Andra juga terlihat senang ketika menemani sahabatnya berlatih di taman.

Anak Langit
Copyright ©Instagram/al_sctv

Andra sempat membantu Hiro untuk melakukan situp guna membentuk otot perutnya agar lebih baik. Dengan sekuat hati ketiga pria itu berlatih agar bisa mendapatkan uang hadiah utama.

Disaat yang bersamaan, Milka juga berdoa agar keselamatan dari Hiro tetap terjaga selama pertandingan berlangsung. “Ya Allah tolong lindungilah Hiro ya Allah, berikanlah Hiro keselamatan karena Hiro melakukan ini demi membantu Andra ya Allah,” pinta Milka.

BACA JUGA : Sinetron Anak Langit Segera Reborn di SCTV, Bakal Ganti Genre?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY