Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 5 Oktober 2017): Pak Wibowo Takut Dua Putra Kandungnya Saling Serang di Final, Ini Doa Milka Untuk Hiro!

0
1592

Dilokasi pertandingan Erland tengah bertarung untuk menentukan siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya. Rupanya Erland juga mendapatkan banyak dukungan dari para anggotanya yaitu geng Thunder.

Erland nampak mengalahkan lawannya dengan mudah bahkan berhasil mendaratkan kakinya di bagian dada. Pak Wibowo yang menyamar di tengah kerumunan penontot terlihat sangat khawatir.

Copyright ©SCTV
Copyright ©SCTV

“Sepertinya dua anak kandung aku, bisa-bisa akan bertemu dan bertarung,” sebut Pak Wibowo. Sementara Hiro juga kaget dengan kemampuan mumpuni yang telah dimiliki oleh Erland. Ia merasa jika kemampuan dari calon lawannya cukup hebat.

“Jago juga yah dia, kayaknya gua harus hati-hati kalu lawan dia,” gumam Hiro dlam hati. Lantas apakah Andra dan Hiro akan bertemu di final? Simak terus Anak Langit episode hari ini hanya di SCTV.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 4 Oktober 2017): Pak Wibowo dan Hiro Ketahui Mereka Punya Hubungan Darah, Andra Sadar Hiro Butuh Dukungan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY