Sempat Pacaran Lama, Nikita Willy dan Rezky Aditya Ternyata Sudah Biasa Lakukan Hal Ini!

0
1861
Nikita Willy, Rezky Aditya
Copyright ©liputan6

Sempat Pacaran Lama, Nikita Willy dan Rezky Aditya Ternyata Sudah Biasa Lakukan Hal Ini!

Oketekno.com – Sukses menciptakan chemistry sebagai pasangan kekasih, belakangan ini Nikita Willy dan Rezky Aditya kembali dipasangkan dalam satu sinetron yakni Dua Wnaita Cantik. Alhasil keduanya kembali sukses menjadi favorit penonton.

Baca ini : Nikita Willy Liburan Mesra Bareng Pacar ke Italia, Netizen Sibuk Bahas Soal Tidur Sekamar!

Keduanya memang sudah lama tak disatukan lagi dalam sebuah sinetron usai menyelesaikan sinetron pertamanya yakni Putri Yang Ditukan pada tahun 2010 lalu. Namun hal itu sama sekali tak keduanya merasa cangkung ketika beradu akting bersama lagi.

Apalagi adegan mesra yang ditampilkan keduanya sukses menjadi sebuah hal biasa bagi keduanya. Tentu saja ini merupakan hal yang menakjubkan, mengingat pasangan artis ini tidak memiliki hubungan asmara di dunia nyata.

Bukan hanya dalam berakting, ternyata Nikita Willy juga memperlihatkan kemesraannya dengan Rezky ke dalam akun Instagram miliknya. Lewat Instagram Stories miliknya, kekasih Indra Priawan Djokosoetono ini terlihat menunjukkan bagiamana dirinya dan lawan mainnya itu sedang melakukan adegan mesra.

Nikita Willy, Rezky Aditya
Copyright ©Instagram

Melalui postingannya itu ia megatakan adegan yang ditampilkannya itu merupakan hal yang biasa dilakukan keduanya selama 7 tahun.

Bukan hanya mengatakan hal tersebut, pelantun ‘Ku Tetap Menanti’ ini juga mencantumkan beberapa singkatan yang diketahui menjadi judul dari beberapa sinetron yang pernah dibintangi keduanya. “Kami sudah melakukan ini selama 7 tahun! #galeen. Dan… ini! PYD, YDY, SKUT, KYBDB, PDPJ, DWC,”.

Baca ini : Mendadak Hilang, Nikita Willy Hengkang dari Dua Wanita Cantik?

Membintangi sinetron Dua Wanita Cantk, diketahui bahwa Niki sempat tak hadir dalam sinetron RCTI tersebut selama beberapa waktu. Namun kini pemain film Married By Accident ini sudah mulai aktif lagi dalam sinetron Dua Wanita Cantik.

Kembali hadir, Nikita Willy ternyata mengusung perat baru. Dimana namanya yang awal adalah Alena kini berubah menjadi Keyra. Alena sendiri telah ceritakan menghilang saat sebuah kapal yang ia naiki mulai terserang badai.

Namun banyak yang berpikir jika Aleena meninggal. Lalu, bagaimana kelanjutannya ? jangan lupa untuk terus ikuti kisanya hanya di Dua Wanita Cantik.

Baca juga :  Liburan Mesra Bareng Pacar, Badan Nikita Willy Disebut Lebih Berisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY