Absen di Sinetron Baru, Citra Kirana Hengkang dari SinemArt?

0
1095
Citra Kirana
Copyright©Instagram/citraciki

Absen di Sinetron Baru, Citra Kirana Hengkang dari SinemArt?

Oketekno.com – Sukses dengan sinetron-seinetron terbarunya, kabarnya pada tanggal 9 Oktober 2017 nanti pihak SinemArt akan memenuhi stasiun SCTV dengan berbagai sinetron terbarunya. Beberapa judul yang disiapkan untuk mengisi jam orime time meliputi Siapa Takut Jatuh Cinta, Dia Anak Masjid dan Tuhan Ada di Mana-mana.

Baca ini : Sibuk Syuting Saat Ramadan, Citra Kirana Tetap Lakukan Shalat Tarawih!

Namun apa yang terjadi, dari empat judul sinetron yang dihadirkan, tak ada satupun yang mencuatkan nama Citra Kirana. Padahal pemain Tukang Bubur Naik haji ini sudah mendapat kontrak eksklusif dari pihak sinemArt.

Bahkan ketika SinemArt menjai bagian dari SCTV dan tidak lagi dengan RCTI. Nama Citra masih tampil sebagai pemain utama dalam sinetron bertajuk Orang Orang Kamipung Duku dan Tuhan Beri Kami Cinta.

Lalu, apakah aktris 23 tahun ini telah hengkang dari sinemArt ? Mendapati hal itu Citra Kirana membatahnya. Apalagi selama ini sinemARt berkontribusi besar dalam mempopulerkan namanya di industri hiburan tanah air.

Citra Kirana
Copyright©Instagram/citraciki

Mengenai rumor yang mengatakan bahwa dirinya memiliki masalah dengan pihak sinemArt, mantan kekasih Ali Syakieb ini mengatakan jika dirinya dan pihak rumah produksinya sama sekali tidak memiliki ketegangan apapun.

Baca ini : Citra Kirana Tertangkap Kamera Sedang Asyik Video Call dengan Ali Syakieb, Resmi Balikan?

Bahkan sampai kini hubungan antara kedua belah pihka maish berjalan dnegan baik. Apalagi sebagai artis, ia selalu berusaha untuk membina hubungan baik dengan siappaun.

“Nggak lah, nggak ada masalah (dengan SinemArt). Hubungan masih baik sekali karena aku nggak bisa bohong kalau besar dari Sinemart. Aku selalu menjaga hubungan baik sama siapa pun”, jelas Citra.

Mengenai dirinya yang tidak membintangi satu judul sinetron-pun selama bulan Citra Kirana menegaskan jika saat ini ia ingin beristirahat sejenak dari aktivitas syuting stripping. Bahkan ia ingin memfokuskan dirinya kepada keluarga.

Belum lagi ia berkeinginan untuk kembali menjajal hal baru dengan terlibat dalam industri film layar lebar. “Kalau sekarang memang belum mau ambil sinetron dulu. Aku lagi mau ambil film sama menikmati waktu bersama keluarga dulu”.

Baca juga : Citra Kirana Ungkap Ali Syakieb Sosok Pria Idamannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY