Sosok Ayu Ting Ting di Mata Via Vallen!

0
1098
Via Vallen, Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Sosok Ayu Ting Ting di Mata Via Vallen!

Oketekno.com – Di tengah-tengah kepopuleran Ayu Ting Ting, kini muncul pedangdut baru yang tak kalah cantik, siapa lagi kalau bukan Via Vallen. Bahkan munculnya pedandgut asal Sidoarjo ini sempat diiringi dengan kabar jika Ayu iri akan kepopuleran Via yang kini diketahui tengah naik daun.

Baca ini : Bikin Adem, Via Vallen Pose Cantik Bareng Nagita Slavina!

Bukan hanya itu, pelantun lagu ‘Bojoku Galak’ ini juga dikabarkan menyindir Ayu. Hal itu dikarenakan dirinya kerap mendapatkan bully-an dari para Balajaer (sebutan fans lain untuk fans fanatik Ayu Ting Ting).

Mendapatkan hal itu, Via menyangkalnya. Penyanyi dangdut 27 tahun ini malah mengaku mengagumi sosok pelantun Kamu Kamu Kamu itu. Bahkan sempat mengobrol dengan Ayu membuat Via merasa jika ibu satu anak ini merupakan tipikal orang yang baik.

Bukan hanya itu, pemilik nama Maulidia Octavia ini juga menyebut janda Enji Baskoro itu dengan sebutan cewek yang kuat. “Pas ngobrol sih kelihatan kalau dia orangnya baik. Cewek kuat kalau menurut aku ya”.

Via Vallen, Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Selain itu, melihat popularitas yang tengah diraup Ayu membuat Via Vallen memberikan pujian, bahkan menyebut ibu Bilqis ini sebagai artis yang besar dan nomor satu dalam industri dangdut. Bisa bertemu Ayu membuat wanita kelahiran 1 Oktobr 1990 ini merasa senang.

Baca ini : Ulang Tahun ke-26, Via Vallen Ungkap Doa dan Harapan Sederhana!

Iapun berdoa agar rejeki Ayu yang begitu besar juga bsia tertularkan padantya. Mengingat keduanya sama-sama merupakan penyanyi dangdut. “Ayu Ting Ting bisa dibilang artis besar, nomor 1 (di dangdut). Senang (ketemu Ayu). Harapan saya sih mudah-mudahan ketularan rejekinya”.

Sebagai sesama penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga menganggap Via sebagai temannya. Meski jarang bertemu, namun janda Depok ini menganggap hubungan yang dijalin antara dirinya dan Via layaknya teman. “Nggak terlalu dekat sih, tapi pernah ketemu. Ya biasa aja, kayak teman”, kata Ayu.

Melihat keduanya akur membuat fans merasa bahagia. Bahkan para fans mengaku senang mengetahui bahwa Via Vallen memberikan pujian kepada Ayu. “Via sopan banget ya pinter ngejaga perasaan orang”, kata salah satu fans. “Via pinter banget ngejaga perasaan att dan balajaernya”.

Baca juga : Usai dengan Nagita Slavina, Via Vallen Pose Cantik Bareng Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY