Rujuk, Tata Janeeta Akhirnya Kembali Dilamar Mehdi Zati!

0
909
Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Copyright ©Liputan6

Rujuk, Tata Janeeta Akhirnya Kembali Dilamar Mehdi Zati!

Oketekno.com Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati sempat dikabarkan berpisah lantaran suatu sebab. Namun keduanya disebut sudah kembali dan telah melangsungkan prosesi lamaran loh.

Tata dan Mehdi sempat menguncangkan publik ketika hubungannya yang adem ayam justru berakhir buruk. Keduanya juga juga sempat berselisih paham hingga akhirnya kisah cinta mereka berakhir.

Rumah tangga yang baru seumur jagung harus berakhir dengan penjatuhan talak dari Mehdi. Kala itu Tata ditalak tiga oleh sang suami melalui sambungan telepon hingga akhirnya menjadi perbincangan publik.

BACA JUGA : Tulis Status Soal Sensasi, Tata Janeeta Sengaja Sindir Nikita Mirzani yang Mesra dengan Mehdi Zatti?

Berita perceraian itu menjadi perbincangan netizen karena menganggap Tata Janeeta dan Mehdi Zati tak memiliki masalah. Setelah berpisah cukup lama akhirnya, pasangan itu bisa kembali dekat.

Bukan hanya dekat melainkan juga menjalin kasih lagi, keduanya sempat tertangkap kamera jalan bersama di sejumlah kesempatan. Meskipun sudah dekat Tata dan Mehdi sama-sama masih bungkam mengenai kelanjutan hubungan mereka.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Copyright ©Instagram

Netter menduga apabila kedua pasangan itu sudah menjalani proses foto prewed hingga lamaran. Dugaan itu muncul lantaran sebuah video yang diunggah ke Instagram Stori oleh Tata beberapa waktu lalu.

Rupanya video itu juga telah diposting ulang oleh akun @lambe_lamis pada 5 Oktober kemarin. Video itu menunjukkan dikala Mehdi mengenakan buah tangan ditangan ibunda Tata.

BACA JUGA : Usai dengan Mantan Suami Tata Janeeta, Nikita Mirzani Pamer Pose Mesra dengan Pria Bule Ini!

“Ini aku yang dilamar apa ibuku sih?” tanya Tata Janeeta kepada Mehdi. Karena pernyataan itulah akhirnya netizen menduga jika acara yang digelar di rumah itu adalah lamaran.

“Semoga kali ini awet ya.. jgn pisah lagi,” doa seorang netter, “Semoga bahagia selalu sampai kakek nenek mba tata,” celetuk netizen. “alhamdulillah resmi nikah di mata hukum. Gk nikah siri lg. Bahagia trs mb tata 😌😌😌 amiiin,” komentar warganet lain.

Meski banyak yang memberikan doa, sejumlah netizen tetap saja berkomentar pedas mengenai acara lamaran itu. “Berarti dulu bisa. Jadi settingan,” nyinyir netter, “Moga gak drama again ✌🏻,” celetuk netizen lainnya.

BACA JUGA : Ditemui Usai Jenguk Julia Perez, Tata Janeeta Tanggapi Soal Kabar Kemesraan Mantan Suami dengan Nikita Mirzani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY