Masih Proses Cerai dengan Ade Maya, Ibnu Jamil Pamer Foto Bareng Bule Cantik!

0
1135
Ibnu Jamil, Ade Maya
Copyright ©tabloid bintang

Masih Proses Cerai dengan Ade Maya, Ibnu Jamil Pamer Foto Bareng Bule Cantik!

Oketekno.com – Sampai kini proses perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya masih berjalan. Namun siapa sangka jika kali ini Ibnu sudah bisa membuka hatinya dan mendapatkan pengganti sang istri.

Baca ini : Saling Gugat Cerai, Ini Alasan Ibnu Jamil dan Ade Maya Tak Ributkan Soal Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini!

Kabar ini marak beredar usai peain sitkom Ok Jek ini mengunggah sebuah foto. Dimana dalam fotonya itu ia tak sendirian, melainkan bersama dengan seorang bule yang diketahui bernama Louise. Berfoto berdua, unggahan itu sama sekali tidak mencantumkan caption apapun.

Tentu saja banyak netizen yang langsung penasaran dengan keduanya. Kolom komentarpun dibanjiri dengan berbagi rasa ingin tahu netter yang menanyakan tentang identitas dari Louise. Bukan hanya identitas, banyak netizen yang ingin tahu juga tentang status hubungannya dengan aktor 35 tahun ini.

Ibnu Jamil, Ade Maya
Copyright ©Instagram

Sebenarnya Ade Maya sempat mengajukan permohonan cerai kepada Ibnu Jamil pada bulan April 2017 lalu. Namun permohonan itu gagal lantaran dirinya absen dari sidang perceraiannya.  Akhirnya mau tidak mau pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan untuk menggagalkan tuntutan cerai yang diajukan Ade.

Kemduian usai itu giliran Ibnu-lah kembali meneruskan kasus perceraian tersebut dengan mendaftrakan gugatan cerainya untuk sang istri ke Pengadilan Agama.

Baca ini : Gugatan Cerai Istri Gugur, Ibnu Jamil Ganti Ajukan Permohonan Talak!

Setelah 10 bulan pisah rumah, akhirnya pada hari Kamis 5 Oktober 2017 kemarin keduanya dipertemukan dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum masuk ke materi persidangan selanjutnya, keduanyapun menjalani tahap mediasi.

Datang lebih dulu ke persidangan, bapak sayu anak ini terlihat tidak banyak membahas tentang rumah tangganya. Ia hanya meminta doa agar nantinya hubungan dirinya dan mantan istrinya bisa berjalan terus dengan baik.

Mengenai kasus perceraianyang kini tengah di proses pihak pengadilan. Pihak Ade Maya diketahui tidak ingin bercerai. Atlet volly itu belum ingin mengakhiri rumah tangganya dengan pria yang sudah 11 tahun dicintainya itu.

Membina pernikahan selama 11 tahun, kini Ibnu Jamil dan Ade Maya telah dikaruniai seorang anak laki-laki hasil buah cintanya yang diberi nama Dhofin Maula Jamil.

Baca juga : Akrab Saat Sidang Cerai Perdana, Ibnu Jamil dan Ade Maya Masih Ada Harapan Rujuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY