Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 6 Oktober 2017): Pak Wibowo Batalkan Warisan Untuk Hiro, Erland dan Hiro Bertemu di Final Fighting Underground!

0
1839
Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 6 Oktober 2017): Pak Wibowo Batalkan Warisan Untuk Hiro, Erland dan Hiro Bertemu di Final Fighting Underground!

Oketekno.com Sinetron Anak Langit yang akan tayang hari ini semakin menarik saja untuk disimak. Apalagi saat Erland dan Edward mengetahui jika ayahnya akan mengurangi harta warisan untuk Hiro.

Cerita sinetron yang dibintangi Stefan William ini memang masih berkutat dengan namanya harta warisan. Bahkan Erland dan Edward mati-matian ingin menghabisi Hiro agar jatahnya bisa mereka ambil semua.

Hal itu juga yang pada akhirnya membuat seluruh anggota geng Thunder ikut terlibat untuk mencelakai Hiro. Padahal Hiro adalah seseorang yang baik dan tak banyak memiliki musuh.

BACA JUGA : Sinetron Anak Langit Segera Reborn di SCTV, Bakal Ganti Genre?

Video cuplikan Anak Langit hari ini diawali dengan pembicaraan yang dilakukan oleh Pak Wibowo dengan Edward. Rupanya mereka tengah berbicara mengenai pembagian harta warisan yang akan dilakukan oleh keluarga itu.

Pak Wibowo mau mengurangi harta warisan yang akan diterima oleh Hiro namun dengan sebuah catatan. Ia meminta kedua anak kembarnya bisa menerima sosok Hiro sebagai saudara kandungnya.

Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Jadi bisa dipastikan apabila Hiro nantinya tidak akan mendapatkan warisan sama dengan Erland dan Edward. “Papa berencana mengurari atau bahkan membatalkan harta warisan bagiannya Hiro, asalkan kamu bisa menerima Hiro sebagai saudara kandung” jelas Pak Wibowo kepada sang putra.

Edward langsung kaget mendengar pembicaraan dari sang ayah soal pembatalan harta warisan itu. Erland yang mendengar pembicaraan itu nampaknya senang dengan apa langkah yang diambil oleh orangtuanya untuk membatalkan pembagian harta.

BACA JUGA : Bikin Baper, Stefan William dan Ranty Maria Pamer Adegan Romantis Anak Langit Reborn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY