Hampir Setahun, Luna Maya Masih Menunggu Permintaan Maaf Ayu Ting Ting!

0
1017
Gaya Ayu Ting Ting Divermak Luna Maya Agar Terkesan Glamour

Hampir Setahun, Luna Maya Masih Menunggu Permintaan Maaf Ayu Ting Ting!

Oketekno.com – Sebagai artis yang sempat menjalin hubungan baik, sayangnya pada akhir tahun 2016 lalu Luna Maya dan Ayu Ting Ting diketahui tengah berseteru. Bahkan kekasih Rheino barrack ini belum mendapatkan ucapan minta maaf dari pelantun Kamu Kamu Kamu tersebut.

Baca ini : Ayu Ting Ting Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia, Begini Tanggapan Luna Maya!

Selain menunggu sebuah permintaan maaf, pemilik brand baju Luna Habbit ini juga mengatakan bahwa selama ini Ayu belum berusaha menghubungi dirinya. Lalu, bagaimana dengan kabar yang mengatakan jika mantan aktris cantik ini telah memblokir nomor dari Ibu Bilqis tersebut ?.

Mengenai hal itu, sebenranya daa satu momot kontal Luna lainnya yang bsia digunakan oleh mantan istri Enji Baskoro tersebut untuk menghubungi Luna. Pemain The Dolls 2 ini menjelaskan jika sesama orang dewasa seharusnya bisa bicara dari hati ke hati untuk menyelesaikan sebuah masalah.

“Harusnya kan pada saat ketemu datangi untuk ngomong (meminta maaf). Aku punya dua nomor, satunya aku nggak blok dia. Kalau emang niat kan berbagai cara bisa. Karena sesama orang dewasa bisa ngomong dari hati ke hati”.

Sindir Ayu Ting Ting di Acara Deddy Corbuzier, Luna Maya Diingatkan Soal Video Hot Bareng Ariel Noah!
Copyright©Tribunnews

Sebagai sesama artis, Luna Maya mengatakan jika ia memang sering bertemu dengan Ayu Ting Ting di ruang rias. Sayangnya pertemuan itu tak membuat keduanya saling menyapa. Bahkan hubungan diantara keduanya terkesan canggung.

Baca ini : Mengejutkan, Ini Jawaban Luna Maya Saat Ditanya Kapan Nikah!

Namun mantan kekasih Ariel Noah ini tak pernah menjadikan hal itu sebuah permasalahn yang serius. Mengingat perseteruan antara dirinya dan janda satu anak itu sudah berlangsung tahun lalu.

Semua berawal saat Luna tengah memilih Ayu Ting Ting sebagai salah satu partnernya untuk menjadi model yang membawakan brand fashion miliknya. Bahkan selama kerjasamanya Ayu terikat kontrak selama 6 bulan dengan Luna Maya.

Sayangnya dalam kurun waktu tersebut Ayu malah merilis brand fashion miliknya sendiri. Dan hal itu dilakukan tapa adanya komunikasi dari Luna. “Kalau uang sih rugi berapa ratus juta ya itu sudah resiko. Tapi kalau kita memulai sesuatu yang baik sebagai seorang teman harusnya bisa diselesaikan”.

Baca juga : Promosi Kaftan Transparan, Pakaian Dalam Luna Maya Bikin Gagal Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY