Kalahkan Hospital Ship, While You Were Sleeping Sukses Raih Rating Tertinggi!

0
1005
Hospital Ship, While You Were Sleeping
Copyright©Istimewa

Kalahkan Hospital Ship, While You Were Sleeping Sukses Raih Rating Tertinggi!

Oketekno.com – Tayang perdana, drama While You Were Sleeping memang sukses meraih banyak perhatian para pecinta drama. Bahkan rating persaingan drama di slot Rabu Kamis-pun terlihat begitu ketat.

Baca ini : Hari Kedua Penayangan While You Were Sleeping, Rating Drama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Alami Peningkatan!

Meksi tergolong baru, namun drama yang memasangkan Lee Jong Suk dan Suzy Miss A sukses menduduki posisi kedua dan hampir menyalip drama Hopsital Ship yang kerap unggul di puncak popularitas.

Tak ingin berlama-lama di posisi kedua, drama besutan SBS ini berhasil mengungguli rating drama Hospital Ship di episode ke-4nya.  Tentu saja hal ini membuat drama satu ini bisa duduk di urutan rating tertinggi dalam slot tersebut.

Dikutip dari Nielsen Korea, seperti halnya yang diinfokan oleh soompi bahwa penayangan drama While You Were Sleeping pada Kamis 5 Oktober 2017 kemarin mampu menorehkan rating tinggi hingga mencapai 7,9 persen di bagian pertamanya.

Hospital Ship, While You Were Sleeping
Copyright©Korea Iyaa

Sedangkan pada bagian keduanya mampu unggul dengan rating sebesar 8,9 persen. Tentu saja rating ini sanggup membuat drama bergenre fantasi romantis ini mampu menyaingi drama milik Ha Ji Won dan Minhyuk CNBLue, meski ratingnya tak menyentuh angka 10 persen.

Baca ini : Sempat Diremehkan, Akting Suzy Miss A di While You Were Sleeping Panen Pujian!

Sedangkan drama yang berkisah tentang rumah sakit di sebuah kapal itu juga tak mendapat rating rendah. Dalam penayangannya pada Kamis kemarin, drama besutan MBC ini mampu maraup hingga 7,1 persen di bagian pertama. Sedangkan di bagian kedua sukses dengan 8,3 persen.

Kenaikan rating yang begitu tinggi tentu menjadi sebuah keberhasilan besar bagi drama milik Lee Jong Suk tersebut. Apalagi di episode ketiganya, drama tersebut masih belum bisa mengungguli Hospital Ship dan hanya bersaing dengan rating yang lumayan ketat.

Selain persaingan antara While You Were Sleeping dan Hospital Ship, ada juga drama Kang Duk Soon’s Love History milik KBS 2 yang harus mau duduk di urutan belakang dengan rating yang hanya mendapat 2,9 persen.  Well,,, mana drama favorit kamu guys !.

Baca juga : Makin Seru, While You Were Sleeping Saingan Rating dengan Hospital Ship!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY