Kena Hipnotis Uya Kuya, Luna Maya Blak-Blakan Soal Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

0
2100
Sindir Ayu Ting Ting di Acara Deddy Corbuzier, Luna Maya Diingatkan Soal Video Hot Bareng Ariel Noah!
Copyright©Tribunnews

Kena Hipnotis Uya Kuya, Luna Maya Blak-Blakan Soal Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

Oketekno.com – Perseteruan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting memang menimbulkan banyak rasa penasaran publik. Bahkan diketahui jika Luna mengalami kerugian hingga ratusan juta lantaran hal tersebut.

Baca ini : Mengejutkan, Ini Jawaban Luna Maya Saat Ditanya Kapan Nikah!

Meski masalah tersebut sudah berlangsung di tahun lalu, namun ternyata masih ada yang mengganjal di hati pemilik brand fashion Luna Habbit ini. Bahkan hal itu dia ungkapkan lewat kedatangannya dalam acara Uya Kuya.

Dimana ketika dirinya dihipnotis, ia mengungkapkan jika sampai saat ini Ayu masih belum meminta maaf kepada dirinya. Bahkan meski sempat bertemu, keduanya malah terlihat seperti tidak ada masalah apa-apa.

“Ya kalau dibilang baik sih ya sudah biasa saja sih. Cuma ngerasa ada yang nge-ganjel saja. Cara dia saja. Waktu ketemu kayak enggak ada apa apa. Sedangkan secara orang dewasa kalau ada masalah harusnya pada saat ketemu kan datengin, ajak ngomong. Belum (minta maaf langsung)”.

Luna Maya, Uya Kuya, Ayu Ting Ting
Copyright ©wowkeren

Mengenai nomor Ayu yang diblokir olehnya, Luna Maya mengatakan jika nomor Ayu masih belum di blokir di nomor satunya. Namun kekasih Rheino Barrack ini menilai jika janda Depok tersebut tidak memiliki niatan meminta maaf. Bahkan ia merasa Ayu tidak menghargainya.

Baca ini : Promosi Kaftan Transparan, Pakaian Dalam Luna Maya Bikin Gagal Fokus!

“Aku punya dua nomor. Satunya aku enggak blok dia. Kalau memang niat, berbagai cara bisa karena sesama orang dewasa seharusnya bisa dari hati ke hati. Tapi menurutku ini bukan masalah lagi. Sudah mau hampir setahun. Uang bisa dicari tapi kalau bekerjasama sama teman, bisa diomongin. Saya merasa dia tidak menghargai saya”.

Bukan hanya dengan Ayu Ting Ting, kali ini Luna Maya juga membahas tentang peseteruannya dengan Jessica Iskandar yang mengatakan secara live di televisi tentang curhatannya. Meski sempat marah, namun keduanya kini sudah baikan.

“Biasalah kayak mau dateng bulan, emosi naik. Jedar juga yang harusnya tidak boleh diomongin live di TV, diomongin. Jadi kadang-kadang di belakang kan kita suka curhat, ngobrol-ngobrol, tapi dibuka di TV yang seharusnya enggak”.

Baca juga : Hampir Setahun, Luna Maya Masih Menunggu Permintaan Maaf Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY