Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 91 (Minggu 08 Oktober 2017) Part 2 : Nakusha Hamil, Datta Bakar Foto Nakusha

0
2831
Sinopsis Nakusha
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 91 (Minggu 08 Oktober 2017) Part 2 : Nakusha Hamil, Datta Bakar Foto Nakusha

Oketekno.com Sinopsis Nakusha hari ini diawlai dengan Aayi yang mengatakan jika Datta tidak akan bisa tidur karena rasa bersalahnya pada Nakku. Datta masuk ke ruangannya dan mulai mengingat kata-kata Aayi.

baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 90 (Sabtu 07 Oktober 2017) : Pertarungan Senjata Datta vs Diggu, Datta Ingin Nikahkan Nakku dan Diggu

Namun Datta tetap mengatakan jka Nakku tidak mencintainya da tidak ingin bersamanya. Datta mendorong foto Nakku, kemudian ia minum-minuman haram. Datta membuang semua foto Nakku di kamarnya.

Kemudian ia merasa jika satu foto Nakku mendekatinya, lalu ia membakarnya. Nakku sendiri tengah berjalan di jalan yang panjang. Ia teringat akan kebahagianaya dengan Datta hingga bagaimana Datta yang meragukan cintanya.

Tak lama ia pingsan. Semua orang berkumpul dan segera membawa Nakku ke rumah sakit. Nakku mulai siuman, kemudian dokter mengatakan pada Nakku jika saat ini ia tengah hamil. Nakku terkejut.

Lalu, saat dokter akan menghubuni keluarganya, Nakku mengaku jika ia hanya seorang diri. Di Patil, Datta tengah dibujuk oleh Baaji dan yang lainnya. Kishore berkata akan menemukan Nakku. Kemduian Leela teringat akan suratnya dan merasa bersalah.

Sudarshan mulai menyalahkan semua orang yang berpikir tentang Nakku tanpa tahu perasaan Datta. Usai itu Datta meminta Suds pergi. Dokter nampak kasihan kepada Nakku dan bertanya dimana Nakku tinggal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY