Nikita Mirzani Justru Senang Banyak yang Melaporkan Dirinya ke Polisi, Kok Bisa?

0
815
Nikita MIrzani
Copyright©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Justru Senang Banyak yang Melaporkan Dirinya ke Polisi, Kok Bisa?

Oketekno.com – Hingga kini masalah yang menyerempet nama Nikita Mirzani masih terus menjadi perbicangan hangat publik. Bagaimana tidak, kasus dugaan penghinaan akan seorang Panglima TNI malah membawanya ke ranah hukum.

Baca ini : Reaksi Nikita Mirzani Soal Tuduhan Lecehkan Film G30SPKI dan Panglima Gatot Nurmantyo!

Hal ini berawal dari sebuah akun yang mengatasnamakan dirinya. Dalam cuitannya ia mengatakan jika film G30sPKI yang ditayangkan tidak terlalu seru. Namun film akan lebih menggugah emosi penonton kalau Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga mengalami nasib sama dengan pejuang lainnya yakni dimasukkan ke dalam lubang buaya.

Tak lama setelah itu, tulisan milik ibu dua anak ini langung menuai banyak tanggapan publik. Banyak publik yang langsung mengkritik dan memberikan hujatan. Namun siapa sangka, ternyata Niki menyangkal telah membuat tulisan tersebut.

Akan tetapi hal itu tak mudah dipercayai oleh netizen. Bahkan aktris 31 tahun ini dilaporkan kepada pihak berwajib. Oleh Advokat Al Islam NKRI melaporkan akun bernama Nikita Mirzani tersebut ke Polda Sumatera Selatan.

Mantan istri Sajad Ukra ini dituding telah memfitnah dan melakukan penghinaan kepada Gatot lewat potingannya. Hal itu tentu tak membuat pemain film Comic 8 ini diam saja.

Melalui akun Instagramnya ia mengatakan bahwa dirinya adalah korban fitnah yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Bahkan ia menjelaskan jika bukan dirinyalah yang menuliskan cuitan tentang G30sPKi tersebut.

Baca ini : Dituduh Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Kena Sindir Nafa Urbach!

Selain itu, mantan kekasih Samuel Rizal ini juga memberikan pembelaan akan kasus yang sedang menyangkutkan namanya. Apalagi dalam Undang-undang yang diunggahnya tertulis, dimana seseorang akan didenda hingga milyaran rupiah jika terbukti menyebarkan hoax.

“Penyebar HOAX dan akun2 BODONG. Ini di baca yah yang benar & yang jelas !!!. Tuh yang ngelaporin gue jangan2 yang bikin sendiri dia juga yang ngelapor. Laporin deh gue yang banyak, biar gue cpt kaya . Lagian yah itu orang2 pada ga malu apa lawan janda anak 2 kaya gue ! Gue aja sendiri santai2 aja. Ini pada ngeroyok. CUPU akh”, tulis Niki sebagai caption.

Itulah mengapa sampai sekarang dirinya tetap santai menghadapi kasus yang menyeretkan ke jenjang hukum itu. Alhasil, postingan milik Nikita Mirzani ini langsung mendapatkan tanggapan dari para netizen.

“Sabar mbak…semoga yg memfitnah mbak dapat balasan dari Allah SWT…”, kata salah satu netizen. “Alaaahhh kebiasaan orang kayak loe itu, klw sudah ketahuan busuknya yaa ngeles….”, ikut lainnya.

Baca juga : Ini Kerugian Nikita Mirzani Akibat Tuduhan Hina Panglima TNI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY