Suka Kepo Akun Lambe Turah, Luna Maya Tunggu Berita Soal Ayu Ting Ting!

0
975
Ayu Ting Ting
Copyright ©Tribunnews

Suka Kepo Akun Lambe Turah, Luna Maya Tunggu Berita Soal Ayu Ting Ting!

Oketekno.com – Saat ini akun-akun gosip banyak bertebaran di media sosial. Dimana dalam postingannya, mereka kerap mengunggah berita artis terupdate yang sukses membuat banyak publik heboh.

Baca ini : Promosi Kaftan Transparan, Pakaian Dalam Luna Maya Bikin Gagal Fokus!

Namun siapa sangka jika salah satu akun gosip juga di follow oleh artis cantik Luna Maya. Hal ini sama sekali tidak disangkal oleh kekasih Rheino Barrack ini. Apalagi sebagai artis, tentunya Luna tak ingin melewatkan beberapa kabar penting dalam dunia hiburan yang tengah dijajakinya saat ini.

Namun yang mengejutkan. Pemilik brand fashion Luna Habbit ini memfollow akun gosip tersebut dengan menggunakan akun aslinya loh !. Ia tahu jika banyak artis lain yang memfollow akun gosip dengan akun palsu, namun dirinya tidak. Ia memilih ntuk memfollow akun gosip dengan akun asli.

“Aku follow lho, akun-akun gosip. Lambe Turah aku follow. Kalau artis lain kan pakai fake account kalau gue follow pakai account asli gue”, katanya dikutip dari wowkeren.

Luna Maya
Copyright ©Tribunnews

Salah satu yang kini tenagh difollow oleh artis cantik ini adalah Lambe Turah. Usai menjadi follower, Luna Maya mulai menyadari jika ada yang kurang dari akun gosip tersebut. Dibandingkan dengan akun gosip lainnya, akun gosip ini jarang sekali membahas tentang Ayu Ting Ting.

“Terus, udah gitu follow dong yang lain lain akun (gosip)-nya. Tapi Lambe Turah aja yang nggak pernah update tentang Ayu Ting Ting? Di tempat lain kan update banget”, jelasnya.

Baca ini : Hampir Setahun, Luna Maya Masih Menunggu Permintaan Maaf Ayu Ting Ting!

Namun siapa sangka jika masukan dari model sekaligus artis cantik ini sampai ke telinga admin Lambe Turah yang kerap disebut sebagai Mommy Lambe Turah. Bahkan iapun langsung angkat bicara dan memberikan alasan untuk Luna Maya mengapa dirinya jarang membahas Ayu.

Akun tersebut menuturkan jika ia takut nanti lapaknya amis karena serangan Balajaer (sebutan fans lain untuk fans fanatik Ayu Ting Ting). Mengingat para balajaer kerap nyinyir jika ada gosip buruk yang menyangkut idola mereka.

Selain itu, itu, ia juga tidak ingin jika akunnya disebut sebagai akun haers karena sering membaahs Ayu. “Kan kita akun bukan hatersnya dia (Ayu Ting Ting) jadi universal kalau dia dia aja ya kayak akun haters”.

Baca juga : Kena Hipnotis Uya Kuya, Luna Maya Blak-Blakan Soal Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY