Jadi Solois Populer, Begini Cara Raisa Pilih Musisi untuk Kolaborasi!

0
654
Raisa Andriana
Copyright©Instagram/raisa6690

Jadi Solois Populer, Begini Cara Raisa Pilih Musisi untuk Kolaborasi!

Oketekno.com – Raisa adalah penyanyi Indonesia yang namanya popular di Indonesia. Namun ia tak hanya bernyanyi sendiri melainkan sering berkolaborasi dengan sejumlah nama besar seperti Afgan dan Isyana Sarasvati.

Memiliki suara emas memang bukan satu-satunya cara artis yang kerap disapa dengan Yaya itu untuk berkarir sendiri. Ada kalanya ia duet dengan penyanyi lainnya untuk mencoba peruntungan serta mencoba hal baru.

Oleh karena itu Raisa lebih memilih untuk mencoba duet dengan nama-nama penyanyi besar. Setelah sukses dengan Afgan melalui lagu berjudul ‘Percayalah’ akhirnya ia mencoba duet dengan peyanyi wanita.

BACA JUGA : Raisa Umumkan Kabar Bahagia Saat Masih Bulan Madu, Hamil?

Isyana Sarasvati adalah artis yang memiliki kesempatan untuk berduet dengan Yaya di lagu Anganku Anganmu. Yaya sempat memberikan alasan mengapa ia ingin berduet dengan Isyana dalam lagu tersebut.

Bukan hanya mengungkapkan alasn mengapa ingin berkolaborasi dalam lagu Anganku Anganmu namun ada juga cerita seru saat duet. Lantas seperti apa cerita menaik yang sempat dilalui oleh penyanyi berusia 27 tahun itu.

Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati
Copyright ©Instagram/isyanasarasvati

Saat ditanya awak media di acara Ideafest, JCC, Senyan ia mau membuka banyak fakta menarik ketika mendapatkan project bersama penyanyi lain. Yaya merasa jika kolaborasi bisa menambah pengetahuan terutama saat bertukar pikiran dengan rekan duet.

Ilmu yang didapat dari rekannya juga bermanfaat, sehingga Yaya merasa jika tak ada dampak negatif ketika menjalani project duet. Jika bicara duet memang masih banyak tawaran yang belum bisa diterima semua.

BACA JUGA : Marsha Aruan Merasa Risih Disebut Mirip dengan Pevita Pearce dan Raisa, Kenapa?

“Kolaborasi iru seru, terus ilmu baru dan banyak banget. Malah negatifnya gampir nggak ada, karena kolaborasi itu banyak positifnya,” jelas Raisa kepada media. Meskipun banyak tawaran untuk duet barang namun pelantun Terjebak Nostalgia itu memiliki kriteria sendiri.

Raisa
© Raisa

Raisa tak masu asal-asalan menerima tawaran untuk bisa bernyanyi bersama. Bahkan ia kerap mengajak musisi lainnya untuk bertemu secara langsung dan berdiskusi mengenai tujuan duet.

“Kalau aku biasanya ajak ketemuan one on one jadi biar karena kan introvert ya, aku selalu ajak ketemuan, ngopi gitu berduaan, ngobrol ngalor-ngidul, jadi lebih private aja. Disitulah aku merasa nyaman,” tambahnya.

BACA JUGA : Pengalaman Pertama, Reaksi Raisa Saat Diajak Hamish Daud Menyelam di Laut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY