Alasan Jessica Iskandar Berniat Perbaiki Hubungan dengan Ayu Ting Ting!

0
926
Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting
Copyright ©SlideGossip

Alasan Jessica Iskandar Berniat Perbaiki Hubungan dengan Ayu Ting Ting!

Oketekno.com – Sempat bersiteru, kabarnya kali ini Jessica Iskandar ingin hubungan pertemanannya dengan Ayu Ting Ting membaik.  Bahkan ia mengatakan jika urusan yang lalu biarlah berlalu. Mengingat apa yang dilakukannya, ibu El Barrack ini berjanji untuk tidak lagi ikut campur urusan orang lain.

Baca ini : Kena Hipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar Blak-Blakan Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

“Aku juga udah nggak mikirin ke situ, urusan yang dulu biar berlalu, terus urusan dia jadi urusan dia, nggak usah aku ikut campur urusan orang lagi, aku nggak mau”, jelas Jedar dikutip drai detikHOT.

Hal itu diungkapkan oleh mantan istri Ludwig dalam keadaan tengah dihipnotis oleh Uya Kuya. Bukan hanya itu, ia juga mendapat pertanyaan tentang apa yang akan diucapkannya jikalau pelantun Kamu Kamu Kamu itu ada didepannya.

Mendapati hal itu, Jedar berkata jika ia menyayangi Ayu. Bahkan ia berharap jika ibu Bilqis itu disayang oleh smeua orang. “Ayu, aku tuh dari dalam isi hati aku, aku sayang sama kamu, aku pengennya kamu baik-baik saja, aku mau kamu disayang sama semua orang juga”.

Ayu Ting Ting Belum Maafkan Jessica Iskandar Soal Youtube dengan Nagita Slavina Sampai Sekarang
copyright ©wowkeren

Selain itu, Jessica Iskandar juga mengaku kangen dengan mantan kekasih Shaheer tersebut. Bahkan kesalahan yang dilakukan oleh Jedar kemarin sudah menjadi pelajaran yang berharga untuknya. Apalagi ia sangat berharap jika semuanya akan berjalan baik-baik saja nantinya.

Baca ini : Ayu Ting Ting Tolak Makan Kue Pemberian Jessica Iskandar, Gengsi?

“Aku kangen punya teman kayak kamu, tapi mungkin kesalahan aku kemarin jadi pelajaran buat aku, aku jadi mungkin menjauh bukan karena apa, aku belajar sama apa yang terjadi. Mudah-mudahan dengan waktu berjalan semua bisa baik-baik lagi”.

BUkan hanya Ayu, ternyata Jessica Iskandar juga ingin hubungannya dengan Raffi Ahmad bisa kembali membaik.  Bahkan saking rindunya dengan reman-temannya yang dulu, iapun berharap agar waktu bisa diputar kembali.

“Tapi sekarang semua udah nggak kayak dulu lagi, aku tuh kangen banget, tapi aku nggak bisa bikin apa-apa, aku tahu kesalahan aku dan aku nyesel banget. Aku berharap waktu bisa berputar kembali”, jelasnya.

Baca juga : Kena Hipnotis Uya Kuya, Luna Maya Blak-Blakan Soal Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY