Klasik, Ini Alasan Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah Ganti Judul Jodoh Wasiat Bapak!

0
855
Jodoh Wasiat Bapak
Copyright ©wowkeren

Klasik, Ini Alasan Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah Ganti Judul Jodoh Wasiat Bapak!

Oketekno.com – Tentunya para peggemar serial ANTV Jodoh Wasiat Bapak tahu betul jika sinetron ini mengalami perubahan judul. Selama penayangannya di stasiun tv, sinetron yang dibintangi oleh Adly Fairus memang sempat megalami fase mengejutkan.

Baca ini : Adly Fairuz Ungkap Alasan Bintangi Sinetron ‘Jodoh Pengantar Jenazah’ yang Dibilang Judulnya Aneh!

Diamna pada bulan Juli llau sinetron yang mengusung genre horror ini sempat melakukan pergantian judul dari judul awalnya yakni Jodoh Pengantar Jenazah. Lalu, apa yang terjadi usai sinetron satu ini memilih untuk berganti nama ?.

Menanggapi prtanyaan itu, Adly selaku pemain utama mengatakan jika pergantian nama itu sama sekali tidak mempengaruhi cerita dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Pasalnya sampai sekarang ceritanya masih sama dengan sebelumnya yakni memadukan unsur horror dan komedi.

Bukan hanya ceritanya yang masih sama, sinetron ini juga masih mengusung pemain yang sma dengan sebelumnya. Bahkan tidak ada yang berubah. “Ceritanya masih sama, perpaduan horor, drama, dan komedi. Pemain utamanya juga masih sama. Enggak ada yang berubah”.

Jodoh Wasiat Bapak
Copyright ©Instagram/jodoh_wasiat_bapak_antv

Awalnya hal itu sempat membuat Adly dan para pemain lainnya kerasa was-was. Namun siapa sangka jika lambat laun ia mulai menyadari jika perubahan judul itu memiliki tujuan yang lebih besar yang ingin dicapai oleh pihak produksi. Itulah mengapa judulnya diganti.

Baca ini : Sudah 100 Episode, Jodoh Wasiat Bapak Dijharapkan Mampu Bertahan Lama!

Dari keterangan pihak ANTV sendiri diketahuin jika alasan pengubahan judul tersebut ditujukan untuk mengurangi kesan seram yang ditimbulkan. Selain itu, alasan pengubahan judul juga untuk menyesuaikan konten cerita yang diusung.

Mengingat dalam cerita yang diusung tidak selalu menampakkan unsur mistis atau ngeri di dalamnya. Seain itu, penggantian judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak juga dinilai lebih ramah untuk para pengiklan.

Apalagi judul baru tersebut juga merupakan salah satu kejelian dari Otis Hahijary selaku Vice President yang bekerjasama dengan tim program untuk memenangkan peuang pemirsa. Apalagi hampir saat ini serial bergenre horo sudah jarang hadir di tv.

Baca juga : Jodoh Wasiat Bapak Mampu kalahkan Anak Langit Hingga Dekati Dunia Terbalik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY