Sinopsis Sinetron Tuhan Ada di Mana Mana, Tayang Perdana Hari Ini di SCTV!

0
1072

Sinopsis Sinetron Tuhan Ada di Mana Mana, Tayang Perdana Hari Ini di SCTV!

Oketekno.com – Tentunya para penonton setia SCTV tahu betul jika belakangan ini pihak SCTV baru saja menamatkan beberapa sinetronnya. Bahkan pihak stasiun sudah mempromosikan beberapa sinetron terbaru yang akan segera menghibur penonton.

Baca ini : Gandeng Amanah Surga, SCTV Siapkan Sinetron Horor ‘Buat Aku Merinding’!

Bukan hanya satu melainkan ada 3 sinetron yang akan segera ditayangkan oleh pihak Sinemart yakni Tuhan Ada di Mana Mana, Anak Masjid dan Dia yang akan mulai tayang perdana pada Senin 9 Oktober 2017 hari ini.

Diawali pada pukul 17.00 WIB alias pukul 5 sore, pihak SCTV akan memanjakan penontonnya dengan sinetron bertajuk Anak Masjid. Dimana dalam kisahnya sinetron ini mengisahkan tentang kehidupan Fari (Emmiliano) yang serba mewah.

Keadaannya yang selalu dimanjakan oleh fasilitas orang tua ini tiba-tiba berubah saat dirinya tingal bersama kakeknya. Sang kakekpun memintanya menjadi anak masjid dan bertemu dengan Mai (Megan Domani) dan Ilhan (Syakir Daulay).

Tuhan Ada di Mana Mana
Copyright ©Instagram

Melanjutkan Anak Masjid, ada juga sinetron Tuhan Ada di Mana Mana yang hadir pada pukul 18.30 WIB. Dimana dalam kisahnya diwarnai dengan perselisihan antara Bang Markasan (Qubil AJ) dan juga Pak Guru Okim (Aditya Herpavi).

Baca ini : Sinetron Anak Langit Segera Reborn di SCTV, Bakal Ganti Genre?

Sayangnya ditengah-tengah perselisihan keduanya, Medinah (Betari Ayu) selaku putri Bang Markasan malah suka dan jatuh hati dengan Ilhan (Aditya Zoni) putra dari Okim.

Awal episodenya akan diwarnai dengan kabar Pak Guru Okim yang akan mendapatkan penghargaan dari Gubernur sebagai tokoh pelestari budaya Betawi. Sontak hal ini membuat geger Kampung Jambu, hingga membuat Bang Markasan tersinggung karena harusnya ia yang mendapat penghargaan.

Melanjutkan sinetron Tuhan Ada di Mana Mana, sinetron Dia tampil lebih malam yakni pukul 21.30 WIB. Sinetron ini kembali mempertemukan Cut Meyriska dan Reni Stokhorst. Dimana dalam ceritanya dikisahkan tentang perjuangan cita Shinta kepada Zain.

Keduanya adalah sepasang kekasih, yang begitu mencintai. Sayangnya cinta Reno tidak mendapatkan restu dari orang tua Shinta.Wah seru ya guys, mana favoritmu ?.

Baca juga : SinemArt Reborn Mendadak Viral, SCTV Akan Ditinggalkan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY