Terungkap, Ini Faktor Sinetron Dunia Terbalik Dapat Tempat Utama di Hati Penonton!

0
912
Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram/@felicyangelista_

Terungkap, Ini Faktor Sinetron Dunia Terbalik Dapat Tempat Utama di Hati Penonton!

Oketekno.comSejak resmi tayang pada awal tahun 2017, sinetron Dunia Terbalik sudah mendapatkan respon baik dari masyarakat. Tapi apa alasan dan faktor yang mengakibatkan kisah Desa Ciraos itu jadi popular?

Bahkan meski banyak tayangan baru, namun kisah tentang tenaga kerja Indonesia yang berada di luar negeri itu tetap menarik perhatian publik. sehingga bisa dipastikan Akum cs tak akan tergantikan.

Mieke sempat menyebut jika animo masyarakat yang tinggi adalah sesuatu penghargaan tertinggi bagi seluruh kru sinetron. Sehingga bisa dipastikan apabila ceritanya akan selalu dibuat menarik agar penonton tak bosan.

BACA JUGA : Agus Kuncoro Bicara Soal Akting Pendatang Baru di Sinetron Dunia Terbalik!

Sementara itu Dunia Terbalik juga masih bergelut dengan sejumlah orang yang malas untuk melakukan usaha namun tetap ingin kaya. Sehingga kisah itu akan menjadi pelajaran sendiri bagi masyarakat.

Bahkan soal banyaknya fenomena Bapak Rumah Tangga yang sudah mulai menjamur. Hal itu terjadi karena para istri yang justru jadi tulang punggung bukannya jadi ibu rumah tangga seperti kodratnya.

Agus Kuncoro, Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram

Karena itulah kisahnya semakin banyak diminati sekaligus memberikan pelajaran bagi publik. Lantas faktor apa yang mengakibatkan penonton lebih memilih sinetron unggulan RCTI itu sebagai tontonan?

Dilansir dari tabloidbintang.com masyarakat rupanya memiliki alasan sendiri mengapa senang dengan sinetron besutan RCTI itu. Anis Rahmawati wanita berusia 33 tahun yang bekerja di Kementerian Sosial RI ikut beri tanggapan.

BACA JUGA : Nangis Sang Istri Meninggal, Akting Sutan Simatupang ‘Dunia Terbalik’ Panen Pujian Fans!

Wanita yang berdomisili di Yogyakarta itu mengatakan jika Dunia Terbalik memililiki ramuan cerita baru. Sehingga bisa ditonton oleh seluruh usia dan kalangan apapun namun dengan catatan pembingingan dari orang dewasa.

Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram/duniaterbalikrcti.official

Anis mengatakan jika selama ini di tanah air sinetronnya hanya berkisah mengenai anak baik yang mengalahkan anak jahat itu saja. Hal tersebut justru tak ditunjukkan dalam sinetron yang dibintangi oleh Agus Kuncoro itu.

Bahkan Anis mengaku menonton sinetronnya dengan sang anak. Tayangan Dunia Terbalik  dianggap lebih aman ketimbang acara penindasaran orang lemah, perebutan warisan dan aksi saling jegal untuk mendapatkan kekasih.

BACA JUGA : Bukan Soal Honor Kecil, Ini Alasan Della Puspita Hengkang dari ‘Dunia Terbalik’ RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY