Shaheer Sheikh Pindah Kewarganegaraan Indonesia?

0
1716
Shaheer Sheikh
Copyright ©Instagram/shaheernsheikh

Shaheer Sheikh Pindah Kewarganegaraan Indonesia?

Oketekno.comSejak serial India berjudul Mahabarata tayang di Indonesia nama aktor pemeran Arjuna semakin dikenal. Bahkan di tanah air sampai ada variety show untuk mencarikan pasangan bagi Shaheer Sheikh.

Sejak saat ini aktor tampan asal Negeri Sungai Gangga itu akhirnya menjadi idola dikalangan remaja dan ibu-ibu. Sayangnya kedatangannya di Indonesia juga diikuti dengan gimmick yang ia lakukan dengan Ayu Ting Ting.

Sebelumnya hubungan dua selebritis beda negara itu mendapatkan dukungan. Tapi lama kelamaan keduanya justru mendapatkan hujatan karena diketahui hanya berpura-pura menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

BACA JUGA : Bagaimana Jadinya Jika Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja Berduel di Pesbukers?

Kabar tersebut muncul ditengah banyaknya dukungan dari masyarakat soal hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Lepas dari pemberitaan itu akhirnya Shaheer sering berada di Indonesia untuk ikut dalam project sinetron.

Beberapa sinetron telah dibintangi oleh Shaheer bersama para aktor dan aktris India lainnya di tanah air. Bukan hanya harus berinteraksi dengan para selebritis namun juga kru di lokasi syuting.

Shaheer Sheikh
Copyright ©Instagram/shaheernsheikh

Pria tampan itu juga mulai belajar Bahasa Indonesia hingga akhirnya bisa berbicara dengan fasih. Oleh karena itu sambutan baik dari para penggemar terus saja diberikan baik melalui sosial media atau datang secara langsung pada acara.

Sambutan baik itu rupanya membuat Shaheer merasa betah tinggal di Indonesia meskipun kadang ada sedikit komentar pedas. Lantas apakah Shaheer Sheikh akan pindah kewarganegaraan menjadi WNI dalam waktu dekat?

BACA JUGA : Bukan Karena Ayu Ting Ting, Inikah Alasan Shaheer Sheikh Tak Lagi Tampil di Pesbukers!

Ditanya mengenai pindah ke Indonesia, rupanya aktor berusia 3q tahun itu mengiyakan. Bahkan ia yakin jika menjadi WNI seluruh aktifitasnya di tanah air bisa jadi lebih baik dan nyaman karena tak terbatas oleh status kewarganegaraan.

“Kemarin saya mau belu rumah, tapi nggak bisa karena saya orang asing,” jelas Shaheer kepada media. Jawaban iya tidak serta merta dirinya akan membuat dirinya segera mengurus statusnya menjadi WNI dalam waktu dekat.

Akan tetapi akan memikirkan terlebih dahulu apa saja yang akan diselesaikan lebih dahulu. Hal itu karena masih adanya kontrak kerja di India yang belum diselesaikan oleh Shaheer Sheikh.

BACA JUGA : Shaheer Sheikh Diminta Balik Lagi ke Pesbukers Setelah Bos ANTV Pamer Foto Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY