Syahrini Dituduh Dibiayai Umrah First Travel Rp 1 Miliyar, Ini Kata Hotman Paris!

0
1066
Hotman Paris
Copyright©kompas

Syahrini Dituduh Dibiayai Umrah First Travel Rp 1 Miliyar, Ini Kata Hotman Paris!

Oketekno.com – Syahrini belakangan jadi pembicaraan dikalangan pengguna sosial media mengenai kasus yang ikut menyeret namanya. Penyanyi cantik itu disebut mendapatkan fasilitas umrah seharga Rp 1 miliar.

Masih ada selebritis lainnya yang juga jadi perbincangan karena namanya ikut dicatut pihak kepolisian. Akan tetapi mereka masih sebatas saksi karena belum ada penetapan tersangka lagi kecuali ketiga pemilik agent perjalanan umrah.

Permasalahan mengenai endorse ini akhirnya membuat Syahrini menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Hotman mengurusi seluruh pemeriksaan yang dilakukan pihak berwajib terhadap kliennya.

BACA JUGA : Diperiksa Soal Kasus First Travel, Princess Syahrini Ketahuan Tak Ganti Baju!

Soal adanya kasus PT First Travel langsung ditanggapi oleh Hotman terutama mengenai nominal endorse yang telah didapat kliennya. Ia memberi klarifikasi kepada media soal pembiayaan dari perusahaan milik Anniesa Hasibuan tersebut.

Hotman mengatakan jika rekan duet Anang Hermansyah itu membayar seluruh uang perjalanan umrah keluarga. Dengan adanya klarifikasi tersebut maka bisa menepis adanya isu miring mengenai endorse dengan nilai Rp 1 miliar.

YouTube, Syahrini
[email protected]

Syahrini tidak pernah terima uang lima perakpun dari First Travel,” tegas Hotman ketika ditemui awak media di Bareskrim Mabes Polri hari ini. Ia meyakinkan jika kliennya membayar seluruh perjalanan dari keluarga.

Sehingga bisa dipastikan apabila, pelantun lagu Sesuatu itu telah menyetorkan uang dan biaya perjalanan. Setidaknya uang seniai Rp 200 juta telah dikeluarkan untuk membiayai keberangkatan dari keluarganya.

BACA JUGA : Pengakuan Syahrini Soal Tuduhan Ikut Nikmati Uang Haram Bos First Travel!

Itulah penjelasan yang diberikan pihak Hotman Paris mengenai kasus dengan agen perjalanan yang disebut abal-abal itu. Seperti diketahui jika sampai saat ini masih ada puluhan ribu jemaah yang belum diberangkatkan ke tanah suci karena tak ada biaya.

Publik juga sempat menyoroti penampilan glamour yang ditunjukkan oleh Anniesa. Bahkan ia dan sang suami juga sering berlibur ke luar negeri hingga ikut dalam fashion show kelas atas di Amerika Serikat.

Itulah sedikit penjelasan yang diberikan oleh Syahrini mengenai kasus Firsy Travel. Semoga permasalahannya cepat terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA : Reaksi Syahrini Soal Kabar Dapat Biaya Umrah Keluarga Rp 1 Miliar dari First Travel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY