Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Nyasar ke Depok, Fans Ayu Ting Ting Baper!

0
960
Chacha Trio Macan Bantah Sindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh!
Copyright©Istimewa

Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Nyasar ke Depok, Fans Ayu Ting Ting Baper!

Oketekno.comIsu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali kena sentil. Kali ini bukan dengan orang lain melainkan Nagita Slavina sendiri yang menyindir suaminya, tapi balajaer kok ngerasa yah?

Jika membahas mengenai isu main sering yang dilakukan oleh Raffi dan Ayu memang tak ada habisnya. Pasalnya ada dugaan jika keduanya hanya gimmick saja untuk menaikkan rating siaran acara.

Tapi sejumlah netter lainnya merasa jika kedekatan antara Raffi dan Ayu memang sangat cocok. Perbedaan pendapat itulah yang sering terjadi diantara kedua kubu pengguna sosial media.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Berharap Anak Ayu Ting Ting Jadi Kakak Rafathar, Begini Reaksi Nagita Slavina!

Akan tetapi kali ini Nagita Slavina justru menyindir sang suami sendiri ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Ia menyebut Depok yang notabenenya adalah daerah tempat tinggal Ayu.

Kisah saat itu menceritakan soal Nagita dan sahabatnya yang sedang tersesat ditengah hutan. Bukannya takut ketika dirinya diantara pepohonan rimbun, guyonan renyah sekaligus menggelitik justru keluar dari ibunda Rafathar.

Nagita Slavina Raffi Ahmad
Copyright ©instagram

Wanita berusia 29 tahun itu merasa jika dirinya lebih baik tersesat di hutan ketimbang di Depok. “Kok kita nyasar sih? Nyasar di hitan lagi, tapi enggak apa-apa, daripada nyasar di Depok ya?” jelas Nagita Slavina.

Perkatan itu langsung membuat sang suami tersenyum sekaligus menahan tawa. “Aku tahu maksudnya, kalau di Depok, Depok kan macet,” jelas Raffi kepada sahabatnya.

BACA JUGA : Usai dengan Nagita Slavina, Via Vallen Pose Cantik Bareng Ayu Ting Ting!

Sontak apa yang diungkapkan mengenai Depok oleh Nagita itu langsung jadi perbincangan publik. Tak sedikit netizen yang mendukung Nagita agar dirinya terus menyindir sosok Ayu Ting Ting.

Tapi tak disangka pernyataan dari Nagita Slavina langsung mengena di hati balajaer. Fans Ayu itu menuding jika suami Raffi Ahmad telah sengaja membawa nama ayu dalam acara tersebut untuk menaikkan rating.

“Yailah nih acara masih ja pake bawa nama nama ayu. Emang gigi gak bsa naikin rating? hahahaha,” komen pedas netizen. Capture komentar itu langsung dihujat netizen, “Kasian balajaernya kepanasan,” celetuk netter, “Nyebut nama aja kaga. Hadeeeeh,” sindir warganet lain.

BACA JUGA : Perut Tampak Buncit, Nagita Slavina Hamil Adik Rafathar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY