Doakan Laudya Chintya Bella Langgeng, Begini Reaksi Gracia Indri Saat Ditanya Soal Perceraian dengan David Noah!

0
688
Copyright ©Instagram/graciaz14

Doakan Laudya Chintya Bella Langgeng, Begini Reaksi Gracia Indri Saat Ditanya Soal Perceraian dengan David Noah!

Oketekno.comResepsi acara pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah digelar pada Minggu, 8 Oktober kemarin. Sebagai seorang sahabat Gracia Indri ikut hadir dan memberikan doa agar kedua mempelai bisa langgeng.

Gracia terlihat datang sendirian ke acara resepsi pernikahan itu tanpa didampingi oleh seorang pria. Ia memberikan ucapan selamat serta doa yang bahagia bagi sang sahabat Bella an Emran.

Terlihat datang sendirian ke Hotel Intercontinental Bandung, Jawa Barat membuat Gracia terburu-buru. Ia langsung meninggalkan lokasi acara setelah bertemu dengan pasangan selebritis itu.

BACA JUGA : Begini Reaksi Gracia Indri Saat Mediasi dengan David Noah Gagal!

“Mudah-mudahan bahagia terus sampai kakek dan nenek ya. Udah gitu aja. Doanya yang terbaik untuk Bella.” jelas Gracia Indri ketika ditanya awak media mengenai doa yang diberikan.

Pewarta juga sempat bertanya mengenai kasus rumah tangganya yang sedang memasuki proses persidangan. Sayangnya terkait biduk rumah tangganya yang sedang diujung tandung justru tak dijawab oleh Gracia.

Gracia Indri, David Noah
Copyright©tribun

Wanita berusia 27 tahun itu hanya bisa diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun soal hubungannya dengan David Noah. Hingga akhirnya pertanyaan itu hanya berlalu begitu saja.

Gracia Indri lantas masuk ke mobil dan meninggalkan lokasi acara resepsi dari Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Kasus perceraian dua selebritis itu sampai saat ini tengah bergulir di Pengadilan Negeri Bandung.

BACA JUGA : Terungkap, Ini Penyebab Gracia Indri Mantap Gugat Cerai David Noah!

Baik David maupun Gracia juga telah sepakat untuk berpisah. Gracia menikmati kesendiriannya tanpa seorang pendamping setelah kasusnya masuk ke meja hijau. Kasus perceraian perempuan cantik itu dengan David sempat berhembus beberapa kali.

Hal tersebut diduga karena kurang baiknya komunikasi yang dijalani oleh keduanya. Penyebab perpisahan itu sempat diungkapkan oleh Rohmad selaku kuasa hukum dari Gracia kepada awak media.

Rohmad mengatakan jika pasangan itu sama-sama sibuk sehingga tak banyak memiliki waktu untuk berkomunikasi. Oleh karena itulah Gracia Indri akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan sang suami yaitu David Kurnia Albert.

BACA JUGA : David Noah Akui Belum Siap Cerai, Gracia Indri Menyesal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY