Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 82 (Rabu 11 Oktober 2017) : Radha Minta Madhu Rahasiakan Kebenaran Meera dari RK, Radha Temui Sultan dan Meera

0
858
Sinopsis Madhubala
Copyright ©colors

Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 82 (Rabu 11 Oktober 2017) : Radha Minta Madhu Rahasiakan Kebenaran Meera dari RK, Radha Temui Sultan dan Meera

Oketekno.com Sinopsis Madhubala hari ini diawali dengan Meera yang histeris saat melihat foto Sultan yang dipajang Depali. Sultan berusaha menenangkannya dan bertanya siapa yang memasang foto itu. Dep segera pergi.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 79 (Jumat 06 Oktobeer 2017) : Depali Siapkan Rencana Baru, RK Masukkan Sultan ke Penjara

Tak lama Mera pingsan. Madhu membawa Radha ke dalam. Ia melarang Dep berbicara dengan Radha. Dep dan Madhu berdebat. Madhu akan mengusir Dep jika masih melakukan hal yang buruk, Dep pergi dengan kesal.

Sinopsis Madhubala
Copyright ©colors

Kemudian Radha menceritakan pada Madhu jika dulu Mohan pernah membahas tentang Mera dan mengatakan jika ia benar-benar sudah pisah dengan Meera. Radha merasa bersalah dan menyesal. Tak alam RK menghubungi Madhu.

Lalu Radha meminta agar Madhu merahasiakan ini dari RK, karena Radha tidak ingin kehilangan kepercayaan RK. Madhu ngeyel dan ingin memberitahu RK, namun Radha melarangnya karena RK akan kehilangan nyawa dan kebahagiaannya jika tahu hal ini.

Madhu pergi melihat Mera dan melihat Meera mengenakan gelang yang sama dengan miliknya yang diberikan oleh Radha. Madhu mulai teringat akan cerita Radha. RK datang dan mengejek Sultan. RK mengatakan jika Meera sebagja sakit agar bisa tinggal lebih lama di rumahnya.

Kemudian Sultan mengajak Meera pergi dati sana. RK pergi ke kamar dan bercerita pada Bittu, Madhu berfikir jika RK mungkin harus tahu kebenarannya. Bittu mengatakan jika RK mendapatkan jadwal syuting di Paris.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY