Sinopsis Film Terbaru ‘I Am Hope’, Tatjana Saphira Tayang 18 Februari 2016 !

0
2422
Sinopsis Film Terbaru I Am Hope
©I Am Hope

Sinopsis dan Para Pemain Film Terbaru ‘I Am Hope’, Tatjana Saphira

Oketekno.com – Dalam sepekan kedepan nampaknya bioskop Indonesia tengah mempersiapkan film terbarunya. Yang pasti nggak akan nyesel untuk ditonton. Film ‘I Am Hope’ yang disutradai oleh Adilla Damitri ini akan menjadi film yang akan membawa kalian kepada cerita yang mengharukan dari seorang pengidap kanker.

Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira ini menceritakan seorang penderita kanker yang ingin mewujudkan mimpi dan cita-citanya. Pensaran dengan detail pastinya, yuk kita simak detail sinopsis film terbaru ‘I Am Hope’ dibawah ini !.

Informasi Film Terbaru ‘I Am Hope’ (2016)

Sinopsis Film Terbaru I Am Hope
©I Am Hope
  • Judul : ‘I Am Hope’ (2016)
  • Film Tayang : 18 Februari 2016
  • Genre : Drama
  • Penulis Naskah : Adilla Dimitri, Renaldo Samsara
  • Sutradara : Adilla Dimitri
  • Produksi : Alkimia Production
  • Produser : Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef
  • Durasi : – Menit
  • Rating : Remaja (R-13+)
  • Pemain : Tatjana Saphira, Fachri Albar, Tio Pakusadewo Alessandra Usman

Sinopsis dan Para Pemain Film Terbaru ‘I Am Hope’

Sinopsis Film Terbaru ‘I Am Hope’ (2016) ini mengisahkan seorang gadis bernama Mia yang sangat ingin membuat sebuah pertunjukan teater. Namun keinginanya tersebut harus dipendam karena dirinya mengidap penyakit kanker yang sebelumnya telah merenggut nyawa ibunya.

Sinopsis Film Terbaru I Am Hope
©I Am Hope

Mia sangat takut jika masa lalu kelam akan kembali dialaminya. Setiap hari Mia dibantu oleh seorang Wanita Bernuansa Pelangi yang selalu memberinya semangat untuk berjuang melawan penyakitnya itu.

Suatu hari Mia pergi ke production house untuk menyerahkan naskah hasil karyanya kepada seorang produser. Namun harapannya pupus saat sang Produser tak ada di tempatnya. Sepulangnya dari sana, Mia melihat sebuah poster yang berisi tentang sebuah pertunjukan teater.

Mia yang penasaran akhirya masuk untuk menyaksikannya, namun pandnagn Mia tertuju pada sosok tampan bernama David. Dari pertemuan itu david bersedia membantu Mia untuk menyerahkan naskah miliknya kepada sang produser.

Melihat karangan milik Mia, sang Produser pun tersanjung dan berniat mewujudkan mimpi-mimpi Mia. Bahkan David dan Wanita Bernuansa Pelangi tersebut selalu memberikan dukungan kepada Mia hingga dirinya harus dilarikan ke rumah sakit.

Namun sebuah keajaiban terjadi, kanker yang ada di tubuh Mia akhirnya bisa diangkat. Mia yang tak lagi sakit-sakitan kini kembali melangkahkan kakinya untuk mengejar cita-citanya selama ini.

Lalu, apakah Mia akan hidup bersama David ? Apakah Mia dapat mewujudkan impiannya ?. Nah dari pada penasaran, yuk tengokin trailernya disini   https://youtu.be/isDqj0kJ9s4.

Baca juga : Sinopsis Film Terbaru ‘Comic 8 Cassino Kings Part 2′, Tayang 3 Maret 2016

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY