Pecinta Drama Korea, Prilly Latuconsina Berharap Punya Pacar Seperti Ji Chang Wook!

0
1081
Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram/prillylatuconsina96

Pecinta Drama Korea, Prilly Latuconsina Berharap Punya Pacar Seperti Ji Chang Wook!

Oketekno.com – Usai dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief, sampai sekarang Prilly Latuconsina masih diketahui betah menyandang status jomblo. Namun siapa sangka jika diam-diam dirinya mengaku ingin memiliki kekasih seperti aktor Korea.

Baca ini : Prilly Latuconsina Juluki Shawn Adrian Sebagai Mr Genius, Terjerat Cinlok?

Ya,,, sebagai pecinta Kpop dan drama Korea, ternyata wanita yang dipanggil Ily ini memiliki impian untuk bisa memiliki kekasih tampan seperti Ji Chang Wook. Bukan tanpa sebab, pasalnya dari sederetan aktor Korea Selatan, lawna mian Yoona di The K2 ini merupakan salah satu yang paling dikaguminya.

Itulah mengapa ia mengaku jika dirinya ingin memiliki kekasih seperti aktor 30 tahun tersebut. Ia sendiri mengaku wajar dengan keinginannya tersebut, mengingat setiap wanita pastinya mempunyai cowok impian yang mengarah kepada seorang artis tampan.

Ji Chang Wook Ungkap Rasa Kecewa Jadi Agen Rahasia Pelindung Lee Cho Hee di Seven First Kisses
Copyright ©Topstarnews

Selain itu, hobinya yang suka menonton drama Korea membuat dirinya ikut menjadikan ketampanan artis Korea sebagai salah satu kiblatnya untuk mencari pacar seperti para pria tampan dari Korea Selatan tersebut.

Meski memiliki impian ingin mendapatkan pacar selayaknya aktor Korea, namun Prilly Latuconsina tahu betul jika hal itu tidak mungkin bisa ditemukan di dunai nyata. Namun yang paling penting meski biasa-biasa saja tapi ia mengharapkan seseorang yang bisa menerima dirinya apa adanya. Terutama bisa membuatnya nyaman.

Baca ini : Alasan Prilly Latuconsina Sebut Dirinya Mirip dengan Laudya Cynthia Bella!

“Tapi kan kalau di dunia nyata enggak mungkin ketemu ya. Jadi yang biasa-biasa aja. Yang penting nyaman dan nerima aku apa adanya”, ungkapnya dikutip dari tabloid bintang.

Mengenai statusnya yang masih sendiri, pelantun lagu Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian) ini mengatakan jika ia maish belum ingin menjalin hubungan asmara dengan seorang cowok.

Keinginannya untuk memiliki seorang ekaksih harus tertunda lantaran dirinya kini kerap kali disibukkan dengan segudang jadwal di dunia hiburan. Bukan hanya aktivitas harian, bahkan aktivitas akhir pekan jugas sering menyita waktunya.

Menurutnya, apa yang ia jalani dalam hidupnya harus dilakukan dengan fokus. Itulah mengapa Prilly Latuconsina mengatakan jika membagi waktu antara pacaran dan pekerjaan merupakan hal yang sulit untuk dilakukan.

Baca juga :  Alasan Prilly Latuconsina Masih Betah Sandang Status Jomblo Hingga Kini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY