Dituduh Jadi Orang Ketiga, Nikita Mirzani Akui Pegang ‘Kartu As’ Zack Lee!

0
751
Nafa Urbach, Nikita Mirzani, Zack Lee
Copyright ©tribun

Dituduh Jadi Orang Ketiga, Nikita Mirzani Akui Pegang ‘Kartu As’ Zack Lee!

Oketekno.com – Sampai kini masalah tentang perceraian pasangan suami istri Nafa Urbach dan Zack Lee masih menjadi topik hangat. Bahkan Nikita Mirzani sendiri disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga dari Nafa.

Baca ini : Dituduh Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Kena Sindir Nafa Urbach!

Mendapati hal itu, Niki langsung membantah keras. Meski negitu, namun ibu dua anak ini tidak menyangkal jika dirinya memang tahu apa yang dilakukan oleh Zack selama ini. Namun ia ingin membiarkan saja hal itu karena itu merupakan urusan dari Zack.

Mengenai masalah rumah tangga Zack, mantan kekasih Samuel Rizal ini memilih untuk tidak memberikan komentar apa-apa. Apalagi secara tegas ia mengatakan jika antara dirinya dan suami Nafa tersebut tidak ada hubungan spesial.

Nikita Mirzani
Copyright ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Mengenai apa yang dilakukan oleh ayah Mikaela tersebut, Nikita Mirzani selaku orang yang mengenal Zack mengaku tidak peduli dengan apa yang dilakukan olehnya. Ia juga menunjukkan wajah tak pedulinya ketika dirinya tahu bahwa aktor tampan ini akan segera bercerai dengan istrinya.

Saat ini rumah tangga antara Zack Lee dan Nafa Urbach memang sedang dilanda keretakan. Apalagi Nafa sudah megajukan gugatan cerai kepada sang suami yang dinikahinya ada tahun tahun 2007 lalu.

Baca ini : Ini Kerugian Nikita Mirzani Akibat Tuduhan Hina Panglima TNI!

10 tahun membina rumah tangga ternyata tak membuat keduanya bisa mempertahankan rumah tangganya. Sampai pada akhirnya Nafa memilih untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada bulan September kemarin.

Saat ini Nikita Mirzani sendiri tengah menghadapi kasus penghinaan lantaran dirinya dituding telah melakukan penghinaan kepada Jenderal Gatot Nurmatyo lewat sebuah cuitan dari akun yang mengatas namankan dirinya. Dimana dalam cuitannya ia menuliskan jika film G30s/PKI tidak seru karena Jenderal Gatot tidak ikut dimasukkan ke lubang buaya.

Menanggapi hal itu, wanita 31 tahun ini menyangkal jika cuitan itu ditulis olehnya. Iapun mengaku difitnah oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ia dan pengacarapun berniat untuk melakukan klarifikasi kepada pihak Jenderal Gatot itu sendiri.

Baca juga : Nikita Mirzani Justru Senang Banyak yang Melaporkan Dirinya ke Polisi, Kok Bisa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY