Ada Sentuhan Horor, Cerita Baru Anak Langit Bikin Fans Kecewa!

0
1271
Anak Langit Reborn
Copyright ©Instagram

Ada Sentuhan Horor, Cerita Baru Anak Langit Bikin Fans Kecewa!

Oketekno.comSCTV menghadirkan sejumlah judul sinetron terbarunya sejak Senin, 9 Oktober kemarin. Namun apakah Anak Langit yang akan dikemas lebih menarik diliputi adegan horor hingga membuat fans kecewa?

Seperti diketahui jika saat ini sinetron bertema menarik dan beda dari lainnya tengah menjadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media. Dua diantaranya adalah Jodoh Wasiat Bapak dan Dunia Terbalik.

Jodoh Wasiat Bapak memiliki tema seperti berbau horor sekaligus memberikan pelajaran hidup bagi masyakat. Sedangkan Dunia Terbalik menyuguhkan kisah yang lekat dengan masyarakat dibeberapa wilayah karena para istri harus menjadi TKI.

BACA JUGA : Jelang Episode Terakhir, Perseteruan Stefan William dan Dylan Carr Makin Seru di Anak Langit!

Dua tayangan itu memang tengah digandrungi oleh pecinta sinetron tanah air. Akan tetapi bagaimana jadinya jika sinetron Anak Langit yang sudah dikenal bertema romantis anak remaja di sisipi adegan horor?

Seperti yang sudah diinformasi sebelumnya jika Anak langit akan kembali dengan format yang lebih menarik. Hal itu sesuai dengan tujuan pihak SCTV yang akan menyuguhkan tayangan baru bagi penggemar setia.

Anak Langit
Copyright ©instagram

Memang benar, jika sinetron yang sempat dibintangi oleh Ammar Zoni ini akhirnya menambahkan sentuhan horor pada karyanya. Salah satu adegan menyeramkan juga telah di publikasikan melalui sosial media.

Diposting ke akun @al_sctv postingan adegan itu mampu memberikan informasi jika kisah akan sedikit bergeser. Tayangan tersebut menunjukkan ketika Vika tengah berada di dalam kamar mandi.

BACA JUGA : Sinetron Anak Langit Segera Reborn di SCTV, Bakal Ganti Genre?

Anak Langit – Vika baru saja selesai mencuci muka dan menghadap ke cermin, namun dari arah belakang justru terlihat sosok yang beridri dengan menggunakan pakaian putih. Sedikit cuplikan itu langsung ditanggapi beragam oleh netizen.

Ada yang mendukung namun tak sedikit cibiran datang lantaran genre horor yang ikut dimasukkan. “Jd roman mix horor gt ? 😂😂unik unik,” puji seorang netizen, “Wah mkin seru nih ada horor gitu,” tambah akun lain.

“Makin sini kok ceritany makin ga rame ya dan ga lucu banget ada hantunya,” nyinyir warganet. “Ooo ini ta cerita baru senetron anak langit ada horor nya,” celetuk warganet lainnya.

BACA JUGA : Bikin Baper, Stefan William dan Ranty Maria Pamer Adegan Romantis Anak Langit Reborn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY