Lamar Kekasih, Keenan Pearce Siap Susul Raisa Bangun Rumah Tangga!

0
770
Keenan Pearce
copyright ©Instagram/keenanpearce

Lamar Kekasih, Keenan Pearce Siap Susul Raisa Bangun Rumah Tangga!

Oketekno.com – Usai sang mantan kekasih yakni Raisa Adriana, sepertinya Keenan Pearce tak ingin berlama-lama membina status pacaran. Ia nampaknya ingin segera menyusul Raisa untuk membawa sang kekasih ke pelaminan.

Baca ini :Ini Hasil Ramalan Mbah Mijan Soal Penyebab Putusnya Keenan Pearce dan Raisa !

Hal ini terliaht lewat sebuah postingan di akun Instagramnya. Dimana dalam unggahannya tersebut terlihat bagaimana ia yang memperkenalkan sosok sang kekasih yang diketahui bernama Gianni Fajri ini.

Dari postingan yang diunggah pada Senin 9 Oktober 2017 ini, terlihat bagaimana sang kekasih yang tengah duduk di sebuah kursi kayu yang ada di balkon sebuah gedung yang terletak di Berlin, Jerman.

Bukan hanya memamerkan sang kekasih kakak dari Pevita Pearce ini juga menuliskan sebuah caption singkat yang mengatakan jika sang kekasih telah setuju dan menerima lamaran pernikahan yang ia katakan. “She said yes—Dia mengatakan iya”.

Keenan Pearce
copyright ©Instagram/keenanpearce

Alhasil foto itupun langsung menjadi ramai di kalangan netizen. Bahkan beberapa akun gosip ikut mengunggah ulang foto dari kekasih Keenan Pearce tersebut. Alhasil banyak netizen yang langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar positif.

Banyak netizen yang mendoakan agar nantinya pesta pernikahan yang digelar keduanya berlangsung dengan lancar. Bahkan para netizen berharap jika pernikahan keduanya langgeng dan bahagia selalu. Namun ada juga netzien yang minta agar Kenan tak lagi disangkut pautkan dengan Raisa, mengingat hubungan keduanya kini sudah menjadi masa lalu.

Baca ini : Raisa Adriana dan Hamish Daud Resmi Tunangan, Bagaimana Reaksi Keenan Pearce?

“Semoga lancar sampe hari H, langgeng dan bahagia selalu ya Babang Keen dan Mba Ghyan. Jangan disangkut-sangkutin sama Mba Yaya dan Babang Hamish mulu dong netizen, mereka sudah menemukan kebahagiaan masing-masing dan hubungan mereka juga baik-baik aja kan ya. Kesian tauk”, kata salah satu netizen.

“Ternyata sosok Ghyan (panggilan Gianni Fajri) yang dicari Babang Keenan untuk menemani hidupnya. Semoga lancar sampe hari H ya”, tambah lainnya.

Berada di Berlin, Jerman, diketahui jika Keenan Pearce dan Gianni Fajri tengah melakukan trip keliling Eropa pada bulan September kemarin, tentunya hal itu menjadi moment tak terlupakan Keenan saat sang kekasih  menerima pinangannya.

Baca juga : Beri Kode Ini ke Hamish Daud, Keenan Pearce Siap Hadiri Pernikahan Raisa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY