Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 10 Oktober 2017): Gagalnya Pernikahan Andra dan Tari Membuat Masalah Baru Untuk Geng Rainbow!

0
1317
Anak Langit
copyright ©Instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 10 Oktober 2017): Gagalnya Pernikahan Andra dan Tari Membuat Masalah Baru Untuk Geng Rainbow!

Oketekno.com – Anak Langit yang akan tayang hari ini semakin menarik saja untuk disimak. Apalagi dengan kebaikan yang mulai ditunjukkan oleh Rimba kepada seluruh sahabatnya. pastilah membuat semua orang bahagia.

Andra dan Kei tengah melamun didalam kamar karena pernikahan yang digadang-gadang akan lancar justru gagal ditengah jalan. Andra nampaknya sedih karena hari bahagia dengan tari yang ia idamkan sebelumnya harus gagal.

Hiro serta Kei kemudian mencroba mencari cara agar Andra lebih tenang dan tak memikirkan masalahnya terus. Sementara Andra sudah terlihat lebih baik dan lebih tegar dari sebelumnya.

BACA JUGA : Sinetron Anak Langit Segera Reborn di SCTV, Bakal Ganti Genre?

Meskipun nampak kuat, namun Andra tetap terus memikirkan Tari yang sedih karena sang ibu menghilang dan belum diketahui keberadaannya. Disisilain Tari juga merasa cemas akan kehilangan sang ibu.

Milka dan Vika mencoba untuk menenangkan Tari yang terus saja menangis didalam kamar karena takut ibunya dalam bahaya. Keduanya meyakinkan Tari jika sang ibu akan ketemu keesokan hari setelah upaya pencarian dilakukan.

Anak Langit.jpg
Copyright ©Youtube/SCTV

Anak Langit – Vika pergi ke kamar mandi namun saat itu namun keran air justru tak bisa menyala. Sayangnya lampu justru tak mau menyala, ia mengurungkan niat ke kamar mandi dan kembali ke kamar.

Vika bercerita kepada Tari jika dirinya tak bisa menyalakan keran air di kamar mandi. Milka kemudian menelpon Mas Mul untuk memintanya datang ke rumah tari dan membenarkan saklar lampu di kamar mandi.

BACA JUGA : Bikin Baper, Stefan William dan Ranty Maria Pamer Adegan Romantis Anak Langit Reborn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY