Jadi Saksi, Apa Hubungan Nadine Chandrawinata dengan Kasus Gatot Brajamusti?

0
545
Nadine Chandrawinata
Copyright©Instagram/nadinelist

Jadi Saksi, Apa Hubungan Nadine Chandrawinata dengan Kasus Gatot Brajamusti?

Oketekno.comSidang kasus penggunaan barang haram dengan tersangka Gatot Brajamusti sedang dilakukan. Tapi nama Nadine Chandrawinata justru disebut-sebut, lantas apa hubungannya dengan mantan ketua Parfi itu?

Seperti diketahui jika kasus penggunaan barang haram yang dilakukan oleh Gatot memang menyita perhatian publik. Pasalnya ia juga menggunakan bersama para pengikutnya di padepokan yang telah didirikan selama beberapa tahun.

Kasus itu juga sempat menyeret nama penyanyi lawas yaitu Reza Artamevia karena disebut positif. Reza sendiri tak mengetahui jika barang yang telah diberikan oleh Gatot kepada dirinya adalah nark0ba.

BACA JUGA : Ikut Terjerat Kasus Gatot Brajamusti, Sutradara Film Azrax Siap Bawakan Bukti Real ?

Permasalahan lain yang tengah disidangkan adalah soal kepemilikan senjata api. Itulah kasus yang tengah disidangkan oleh pengadilan terhadap Gatot. Namun akan ada beberapa saksi yang datang dari kalangan selebritis.

Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, Elma Theana, Plet Pagau, dan Mario Irwinsyah adalah saksi atas kasus kepemilikan senjaga api. Bahkan pihak sutradara film Azrax juga akan dimintai keterangan lebih lanjut.

Gatot Brajamusti
copyright © news.babe

“Selain itu ada sutradara dilm Azrax, Dedi Setiadi yang akan diminta keterangan,” jelas Jaksa Penuntut Umum, Hadiman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya Nadine dan Nabila Putri juga telah dimintai keterangan.

Pemeriksaan dari Nadine dan Nabila sesuai dengan surat gugatan yang dibacakan sebelumnya. Hal itu terkait Gatot Brajamusti yang dinilai tak memiliki izin untuk menyimpan dan menggunakan senjata.

BACA JUGA : Dikhianati Reza Artamevia, Aa Gatot Brajamusti Rela Korbankan Diri !

Sosok Nadine dan sederetan selebritis lainnya memang terlibat dalam pembuatan film bersama Gatot. Dalam film itu ada sejumlah adegan yang menggunakan senjata api, oleh karena itu sejumlah bintangnya ikut diperiksa.

Bukan hanya nark0ba dan senjata api yang ikut melibatkan public figure sekelas Nadine Chandrawinata. Gatot juga mendapatkan masalah karena dirinya kedapatan memiliki sejumlah satwa langka di rumah.

Pada kasus kepemilikan satwa langka itu, nama Ustad Guntur Bumi ikut dicatut. UGB disebut pihak yang telah memberikan harimau sumatera kepada Gatot Brajamusti.

BACA JUGA : Viral, Cara Bersalaman Wiranto Kepada Gatot Nurmantyo dan Tito Karnavian Ini Bikin Ngakak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY