Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 95 (Kamis 12 Oktober 2017) : Niat Jahat Jagaan Menjadikan Nakku Miliknya Malam Ini, Datta Pergi Cari Nakku

0
1138
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 95 (Kamis 12 Oktober 2017) : Niat Jahat Jagaan Menjadikan Nakku Miliknya Malam Ini, Datta Pergi Cari Nakku

Oketekno.com Sinopsis Nakusha hari ini diawali dengan  Nakku yang menangis dan menceritakan pada Dokter tentang suaminya. Nakku menceritakan tentang Datta yang tidak ingin melihatnya apalagi mengetahuinya ada di rumah.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 93 (Selasa 10 Oktober 2017) Part 2: Nakku Tahu Bahwa Dirinya Bagaikan Emas di Ashram, Datta Merindukan Nakku

Kemudian dokter menenangkan Nakku dan berusaha meyakinkannya, Dokter meminta agar Nakku tetap berada di sini sampai ia bsia menemukantempat baru untuk Nakku.

Jagann marah mengetahui semua ini. Iapun memarahi seorang wanita yang membiarkan seorang dokter masuk ke ashram. Bahkan dokter itu telah membuatnya melewatkan kesempatan untuk bersama dengan nakku.

Jagann mulai curiga jika dokter tersebut akan membuat Nakku pergi dari ashram. Kemduian ia berencana untuk membuat Nakku hanya menjadi miliknya malam ini. Kemudian Jagaann hanya tersenyum jahat.

Di sisi lain Datta tengah memimpikan Nakku. Ia melihat Nakku tengah berada di sebuah kamar dan sedang berusaha membuka pintu kamar. Nakku berteriak memanggil Datta dan meminta bantuan. Tak lama Datta langsung terbangun dan menyebut nama Naku dengan keras.

Datta sangat kaget, perasaannya tidak enak. Ia mengatakan jika saat ini Nakku tengah berada dalam bahaya dan membutuhkan dirinya. Kemudian Datta mulai teringat akan ucapan Baaji yang mengatakan jika Nakku telah dibawa oleh seorang dokter.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY