Ayah Sule Meninggal Dunia, Ini Doa Andre Taulany dan Rizky Febian!

0
904
Ayah Sule
copyright ©Instagram

Ayah Sule Meninggal Dunia, Ini Doa Andre Taulany dan Rizky Febian!

Oketekno.com – Tepatnya pada hari ini Rabu 11 Oktober 2017, Ayah Sule yakni Abah Dodo Mulyadi diketahui meninggal dunia. Tentu saja kabar duka ini juga membuat Andre taulany selaku teman Sule merasa sedih.

Baca ini : Video Youtube Sule Cover Lagu Rizky Febian – Kesempurnaan Cinta Sukses Curi Perhatian !

Bahkan iapun tak lupa untuk memberikan doanya untuk duka yang kini tengah dialami oleh teman sesama hostnya dalam reality show Ini Talkshow. Lewat akun instagramnya, ia mengunggah sebuah foto Abah Dodo yang tengah tertawa.

Ayah Sule
copyright ©Instagram

Ternyata itu adalah salah satu kenangan saat Abah Dodo semasa hidup. Lewat unggahannya itu ia menuliskan ucapan duka dan doa yang dia tujukan untuk Abah Dodo. Iapun ikut mengajak para netizen lainnya untuk mengucapkan Al-Fatihah bersamaan dengannya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun,, telah berpulang ke rahmatulloh Abah DODO mulyadi ayahanda Dari kang SULE hari ini rabu tgl 11 oktober 2017 pukul 07.00 pagi di cimahi bandung,, semoga amal Ibadah beliau di terima di sisi-NYA dan keluarga yg ditinggalkan di Beri kesabaran dan ketabahan amiinn….selamat jalan abah…Al-Fatihah”.

Mengetahui hal ini. Para netizen langsung ikut berbela sungkawa dan memenuhi kolom komentar dengan berbagai ucapan turut berduka cita atas meninggalnya ayah Sule.

Baca ini : Tampil Bareng Andre Taulany dan Sule, ‘Sumpalan’ Dada Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

“Innalilahii wa innalilahi roji’un…..baru tdi pgi liat beritanya kang sule ngurusin bpnya..skrg udah gk ada,,,,,smoga di tempatkan di surga…aaamiiinnn @andreastaulany @suleprikitiw”, kata salah satu netter. “Innalillahi wa innalilahi rojiun. Turut berduka cita buat kang @ferdinan_sule”, tambah lainnya.

Ayah Sule
copyright ©Instagram

Bukan hanya Andre saja, bahkan kabar duka itu juga dirasakan oleh cucu Abah Dodo yakni Rizky  Febian. Iapun memberitahukan kabar duka itu lewat sebuah video yang diunggahnya ke media sosial pribadinya.

Terlihat bagaimana kondisi ayah Sule sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Sule sendiri terlihat merawat ayahnya dengan baik. Bahkan melalui captionnya ia berdoa agar amal ibadah kakeknya itu diterima oleh Allah SWT. “Selamat jalan Abah, surga menantimu, amal dan ibadah semoga diterima oleh Allah SWT”.

Baca juga :  Tak Disangka, Ini Penyebab Ayah Sule Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY