Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 96 (Jumat 13 Oktober 2017) : Jagannath Berusaha Melampiaskan Nafsu Pada Nakku, Datta Pergi ke Ashram

0
1171
Sinopsis Nakusha
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 96 (Jumat 13 Oktober 2017) : Jagannath Berusaha Melampiaskan Nafsu Pada Nakku, Datta Pergi ke Ashram

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Nakku yang menemukan seorang wanita Mad dan ingin membebaskannya Namun wanita itu meminta agar Nakku melarikan diri karena Jagann agar merusak hidupnya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 94 (Rabu 11 Oktober 2017) Part 2: Keselamatan Nakku Terancam, Nakku Ceritakan Niat Jahat Jagann pada Dokter

Nakku ngeyel tidak ingin pergi sendiri dan ingin membawa Mad bersamanya. Ternyata saat itu Jagann tengah bersembunyi. Ia mendengarkan semua obrolan mereka. Jagannath akhirnya memutuskan untuk membuat keinginannya terkabul malam ini.

Di sisi lain Datta tengah melajukan mobilnya menuju ke ashram. Jagann sendiri tengah mencari Nakku. Sampai pada akhirnya ia menemukannya Jagann mengatakan jika ia menginginkan sesuatu, dimana sesuatu tidak akan ditinggalkannya sampai apa yang diinginkannya terpenuhi.

Jagann berkata jika ia akan menjadikan Nakku miliknya, kemudian Jagann memegangnya Nakku dengan erat. Tak lama Datta tiba di ashram. Ia langsung berteriak memanggil Nakku. Ia mencari keberadaan Nakku. Di setiap sudut ashram.

Salah satu anak buah kala mendengarnya dan langsung melaporkan kepada Kala jika Datta tengah berada di ashram. Saat ini Datta dan Nakku akan segera bersatu. Kala yang menengarnya merasa sangat kesal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY