Alasan Ashanty Biarkan Arsy Gemar Nyanyi Lagu Via Vallen!

0
791
Ashanty
Copyright ©Tribunn

Alasan Ashanty Biarkan Arsy Gemar Nyanyi Lagu Via Vallen!

Oketekno.com – Memiliki anak yang cantik dan imut juga jago bernyanyi tentu membuat Ashanty sebagai ibu merasa bangga. Bahkan belum lama ini ibu dua anak ini sering mengunggah video kala sang putri yakni Arsy tengah bernyanyi.

Baca ini : Bikin Gemas, Aksi Lucu Arsy Putri Ashanty Saat Bertemu Presiden Jokowi Langsung Minta Sepeda!

Bukan lagu pop yang dinyanyikan Arsy, melainkan lagu dangdut yang bertajuk ‘Sayang’ milik Via Vallen. Hal ini wajar mengingat nama pedangdut asal Sidoarjo ini memang tengah populer di kalangan pecinta musik dangdut tanah air.

Siapa sangka jika aktivitas Arsy menyanyikan lagu orang diawasa ini juga sempat menimbulkan kritikan. Meski begitu, Shanty selaku ibu sama sekali sama sekali tidak keberatan jika sang anak menyanyikan lagu tersebut, apalagi ia tidak memiliki niat buruk akan hal tersebut.

Ashanty
Copyright ©Youtube

Menurutnya, apa yang dilakukan anak pertamanya dan Anang Hermansyah tersebut hanyalah sekadar untuk seru-seruan saja. Apalagi dari segi nada, lagu ‘Sayang’ memang terdengar cukup enak untuk didengarkan dan dinyanyikan.

Bukan hanya lagu ‘Sayang’, putri kecil Ashanty ini juga menyukai lagu Akad dan lagu milik Armada, bahkan kerap kali mengikutinya dan Aurel Hermansyah saat tengah latihan.

Baca ini : Pembelaan Ashanty Soal Penampilan Aurel Hermansyah yang Disebut Terlalu Tua!

“Lagu dangdut apa lagi ya yang buat seru-seruan, duet lah lagu ‘Sayang’. Lagunya kan enak nadanya juga enak kan. Arsy tuh, kan kita lagi dengarin lagu ‘Sayang’, lagu ‘Akad’, sama yang Armada. Jadi tiga-tiganya dia nangkep, dia nyanyinya ngikutin kayak aku sama kakak pas lagi latihan gitu deh”, katanya dikutip dari wowkeren.

Ashanty dan Arsy
Copyright ©Instagram

Mengetahui keinginan sang putri, tentu saja pelantun ‘Jodohku’ ini tak bisa berbuat banyak. Bahkan ia memberikan kebebasan kepada sang putri untuk berekspresi menyanyikan lagu apapun yang ia sukai.

Apalagi Arsy sendiri sempat mengatakan jika ia memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi. Selain Via Vallen, ternyata Arsy juga mengidolakan Aurel sang kakak. Namun bagi Ashanty, ia akan memperbolehkan sang anak menirukan apapun selama masih dalam batas kewajaran.

“Sudah confirm sih kalau ditanya Arsy cita-citanya mau jadi apa? Tiba-tiba pas ditanya Arsy mau jadi apa, mau jadi penyanyi. Asal jangan yang anhe-anehnya yang diikutin”.

Baca juga : Ini Alasan Ashanty Merasa Malu Saat Arsy Senang Pakai Hijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY