Ada Adegan Vega Darwanti ‘Ditindih’ Eko Patrio dan Nassar, Pesbukers Panen Hujatan!

0
1739
Vega Darwanti
Copyright ©Instagram/@vegadarwanti123

Ada Adegan Vega Darwanti ‘Ditindih’ Eko Patrio dan Nassar, Pesbukers Panen Hujatan!

Oketekno.comBukan hanya adegan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saja yang membuat Pesbukers kena nyinyir. Kali ini giliran aksi saling tindih antara Vega Darwanti, Eko Patrio yang membuat variety show tersebut panen hujatan.

Acara milik ANTV itu sering kali kena cibir netter karena sejumlah gimmick yang sempat dimunculkan. Bahkan publik menilai jika bukan hanya satu atau dua adegan saja melainkan banyak setingan yang dipersiapkan.

Mulai dari isu kedekatan Ayu dan Raffi serta sejumlah selebritis India yang jalani kisah asmara dengan artis Indonesia. Hal tersebut juga tak lepas dari adanya komentar pedas pengguna sosial media.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Ngamuk Dengar Celetukan Gracia Indri Soal Nikah Siri!

Sehingga tak heran jika cibiran pedas terus diberikan netizen untuk gimmick dalam acara tersebut. Setelah kemarin Ayu dan Raffi yang dapat sentilan neter kali ini giliran Vega Darwanti dan dua rekan prianya.

Eko Nassar disebut telah melakukan pelecehan terhadap Vega ketika di segmen rumah miring. Tudingan itu dialamatkan oleh pengguna sosial media yang merasa jika jalan cerita itu tak pantas untuk ditayangkan.

Vega Darwanti Pesbukers
Copyright ©Youtube

Kisah yang bercerita mengenai Kabayan itu terlihat bagus diawal penayangannya. Terutama ketika Eko dan Nassar berakting sedang membajak sawah. Dan akhirnya datanglah Vega yang memanggil Kabayan.

Vega mencari sosok Nassar yang menjadi karakter Kabayan dalam adegan itu. Kabayan kemudian mengajak wanita yang kagum dengan dirinya untuk naik ke bidang miring yang lebih tinggi.

BACA JUGA : Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Nyasar ke Depok, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting!

Sayangnya saat itu Vega Darwanti justru terpeleset dan ditindih oleh Eko Patrio serta Nassar. Eko berada di bagian bawah sedang Nassar dibagian paling atas sendiri, ketiganya terlihat tertawa lepas setelah kejadian itu berlangsung.

Tak ayal jika capture foto yang diunggah oleh akun @tangkurbuayaputih2 itu langsung kena cibir netter. Mereka merasa jika adegan itu tak pantas untuk dipertontonkan kepada publik.

“Ya Ampuuun, itu pelecehan bgt.. Miriiiss,” ungkap seorang akun, Itu si pega lakinya gak geuleuh apa nyeuleunya,” celetuk netter lainnya. Sedangkan akun lain merasa jika acara Pesbukers harus segera bungkus.

BACA JUGA : Tak Peduli Disumpahi Mati Nagita Slavina, Raffi Ahmad Genit Ingin Cium Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY