Alasan Polisi Ganteng Tembak Kepala Sendiri Terungkap, Status FB Terakhirnya Bikin Merinding!

    0
    1765
    Bripda Azan Fikri
    Copyright©IIst

    Alasan Polisi Ganteng Tembak Kepala Sendiri Terungkap, Status FB Terakhirnya Bikin Merinding!

    Oketekno.comPublik masih membicarakan mengenai polisi tembak kepala sendiri yang dilakukan oleh Bripda Azan Fikri. Apakah ada alasan dibalik akasi nekat yang dilakukan pada Senin, 9 Oktober itu?

    Sebelumnya diketahui jika Bripda Azan telah ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya pada Senin kemarin. Dugaan bunuh diri dengan menembak bagian kepala sendiri menggunakan senjata api berjenis revolver menyeruak.

    Tembakan ituberawal dari bagian pelipis kanan dan menembus sampai ke bagian kiri. Bukan hanya itu bahkan peluru yang digunakan sampai memecahkan kaca mobil yang ia kemudikan sendiri.

    BACA JUGA : Siapa Bagong Kussudiardja yang Jadi Google Doodle Hari Ini!

    Setelah penemuan jasad polisi tembak kepala sendiri itu, pihak berwajib langsung melakukan pemeriksaan. Polisi mendalami motif bunuh diri yang dilakukan oleh Bripda Azan di Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tunggal Ilir Kabupaten Banyuasin.

    Jasad polisi muda itu telah ditemukan oleh warga berada didalam mobil dengan plat nomor BG 1652 JF berwarna hitam. Sebelumnya Bripda Azan sempat mengantarkan sang kekasih kembali ke Banyuasin sebelum keduanya pergi ke Palembang.

    Bripda Azan Fikri
    Copyright©IIst

    Namun ketika Senin pagi, Azan pulang tak lama setelah itu letusan suara senjata api langsung terdengar. Suara keras itu membuat warga kaget dan mencari sumber asal letupan senjata api.

    Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memberi keterangan mengenai kematiand ari Azan. Ia menjelaskan jika aksi bunuh diri itu dilakukan karena ada masalah pribadi dari Azan.

    BACA JUGA : Anak Gemar Konsumsi Camilan Seblak Berakibat Usus Bengkak, Fakta Atau Hoax?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY