Akrab Saat Ultah Anak, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Rujuk?

0
681
Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer
Copyright ©Instagram

Akrab Saat Ultah Anak, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Rujuk?

Oketekno.com Sudah berpisah sejak lama, tapi Dewi Rezer dan Marceline Lefrantd tak saling bermusuhan karena perceraian. Keduanya justru masih berhubungan baik karena mengerti anak-anak masih kecil, ada sinyal untuk rujuk?

Seperti diketahui jika Dewi dan Marcelino memang sudah bercerai memutuskan brpisah. Tapi mereka tetap kompak untuk tampil bersama dihadapan anak-anak, tak jarang keduanya tertawa lepas ketika dipertemukan dalam sebuah acara.

Baik Dewi maupun Marcelino kerap bertemu untuk membahas sejumlah permasalahan. Terutama mengenai anak-anak yang berada dlam tahap perkembangan, sehingga membutuhkan banyak dukungan dari orangtua.

BACA JUGA : Marshanda Kepergok Jalan Bareng Aktor Ganteng Marcellino Lefrandt, Resmi Jadian?

Macelle Brinette Rense Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt adalah dua buah hati mereka yang masih kecil. Keakrakan mantan pasangan suami istri ini terlihat ketika perayaan ulang tahun dari Jarvis.

Dewi Rezer dan mantan suaminya merayakan acara ulang tahun anak keduanya. Perayaan ulang tahun ke-5 itu sendiri digelar di sekolah yang menjadi tempat belajar dari Jarvis.

Dewi Rezer
Copyright ©Instagram

Melalui akun Instagram Dewi memposting sebuah video yang menunjukkan dirinya akan merayakan ulang tahun sang putra. Foto itu sekaligus menjadi ungkapan kebahagiaan sebagai orang tua yang melihat putranya tumbuh dengan sehat.

“Sudah disekolahnya Jarvis, tapi karena Marcel belum dayang yang bawa kue ulang tahun dan lain-lainnya, sama happy meal buat temen-temen Jarvis, jadi aku negbakso dulu,” jelas Dewi Rezer di video.

BACA JUGA : Denada Buka-bukaan Soal Kedekatannya Dengan Marcelino Lefrandt!

Bukan hanya memposting acara perayaan melainkan juga ucapan bagi sang anak diberikan melalui video itu. “Happy birthday sayangku jarvis… kamu 5 thn sekarang, aku makin sayang sama kamu…. Tuhan Yesus berkati selalu … i super love my jarvis ❤️,” tulis Dewi.

Tapi netter justru mengharapkan agar Dewi dan Marcelino bisa rujuk. “Jarvis ganteng banget ky papanya😘😘😘 rujuk aja sih dew🙏,” komen seorang akun. Sedangkan akun lainnya merasa senang dengan kebahagiaan dari keluarga kecil itu.

“Happy birthday apissskuw sayank😘😘😘sehat sehat and missyuuu💙💙💙,” komen warganet. “Happy birthday capcis….. makin Bawel Aja nih gemes,” tambah netizen lain untuk postingan Dewi Rezer.

BACA JUGA : Pamer Foto Bareng Marcellino Lefrandt, Denada Diminta Segera Jadian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY