Perolehan Rating Jadi Alasan ‘Anak Langit’ Belum Juga Dibungkus Seperti Sinetron Lain?

0
762
Anak Langit
Copyright ©Instagram/

Perolehan Rating Jadi Alasan ‘Anak Langit’ Belum Juga Dibungkus Seperti Sinetron Lain?

Oketekno.comBertajuk Cerita Baru SCTV, ada empat sinetron yang telah tayang. Namun mengapa Anak Langit yang digadang-gadang ada edisi reborn justru belum tayang sama sekali?

Sampai sekarang sinetron yang dibintangi oleh Stefan William itu memang masih tayang di SCTV. Bukan hanya tayang karena menuruti permintaan dari penggemar akan tetapi lantaran belum ada akhir cerita.

Seperti diketahui jika pemberitaan sebelumnya menyebut apabila, ada empat sinetron yang akan ditamatkan oleh pihak televisi. Namun ada satu sinetron yang sampai sekarang masih tayang dan mendapatkan banyak penggemar.

BACA JUGA : Sinetron Anak Langit Segera Reborn di SCTV, Bakal Ganti Genre?

Anak Langit menjadi satu-satunya sinetron lama milik SinemArt yang sampi saat ini masih tayang. Sejak tayang pada Februari 2017 lalu kisahnya memang selalu ditunggu oleh para penggemar.

Terutama dari anak muda yang senang dengan kisah cinta berbalut adegan actioan dari sejumlah pemainnya. Jadi tak heran apabila rating yang didapat oleh tayangan ini cukup banyak.

Anak Langit
Copyright ©Instagram/

Hiro cs sering kali mendapatkan rating tinggi dibanding sejumlah judul lainnya dari SinemArt. Meskipun ada tiga sinetron lain yang baru ditayangkan di bulan Oktober kemarin.

Namun Anak Langit tetap membuktikan tajinya bisa unggul meski tak berada di posisi pertama. Sinetrin ‘Anak Masjid’, ‘Tuhan Ada di Mana-mana’ dan ‘Dia’ tertinggal dari Hiro cs.

BACA JUGA : Bikin Baper, Stefan William dan Ranty Maria Pamer Adegan Romantis Anak Langit Reborn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY