Dicurigai Anak Main ‘Selingkuh’, Ashanty Ungkap Kronologi Sebenarnya!

0
682
Ashanty, Anang Hermansyah
Copyright ©Sidomi

Dicurigai Anak Main ‘Selingkuh’, Ashanty Ungkap Kronologi Sebenarnya!

Oketekno.com – Membina hubungan rumah tangga yang langgeng-langgeng saja dengan Anang Herkmansyah, belakangan ini Ashanty malah dituding berselingkuh. Hal inilah yang kini tengah dicurigai oleh putra Anang Hermansyah yakni Azriel.

Baca ini : Pembelaan Ashanty Soal Penampilan Aurel Hermansyah yang Disebut Terlalu Tua!

Tentu saja Shanty yang mendengarnya langsung tertawa. Bagaimana tidak, iapun tak menyangkal jika beberapa waktu lalu ia memang pergi menemui seorang lelaki, dan lelaki yang ditemuinya itu adalah dosen pembimbingnya untuk tugas tesis yang kini tengah dikerjakan olehnya.

Mengenai kecurigaan Azriel, Ashanty mengatakan jika awalnya sang suami juga menaruh curiga dengan dirinya. Namun sebelum ia menemui orang tersebut, dirinya lebih dahulu meminta ijin dan menyuruh Anang untuk mencari tempat makan duluan karena ia harus menemui seseorang selama satu jam.

“Aku ngerasa Mas Anang juga curiga, aku bilang ‘Yang, kamu ke sana aja cari tempat makan aja, aku misah aja, aku ketemu orang sejam aja’”, kata Shanty dikutip dari tabloid bintang.

Azriel yang mengetahui sang ibu menolak untuk ditemani memunculkan kecurigaan. Apalagi selama ini Azriel selau menamani ibu sambungnya ini kemanapun. “Terus pada tanya ‘Nggak mau ditemenin?’ Kata aku nggak usah, dari pada Arsyi rewel antar aja adiknya”.

Baca ini : Gara-Gara Aurel Hermansyah, Ashanty Jajal Terjun ke Bisnis Kosmetik!

Usai itu ibu dua akan ini melihat wajah suami dan Azriel yang nampak bingung. Usai itu ia menemui dosen pembimbingnya, dan disaat ia tenga berada di resto tiba-tiba Azriel mengirimkan pesan padanya.

Adik Aurel Hermansyah ini bertanya dengan siapa budanya saat itu. Bahkan kecurigaan Azriel sampai membuatnya memberikan peringatan kepada sang bunda. “Mas Anang mukanya bingung, Azriel juga. Pas aku sampai di resto itu Azriel nge-WA aku, ‘Bunda sama siapa sih? Sampai nggak mau diantar, awas aja nanti aku pasti tahu ya’”.

Sang anak semakin curiga usai Ashanty menemui dosennya saat hari libur. Kemudian Shanty langsung memberikan sebuah foto dimana ia memang benar-benar mengerjakan tesis bersama ketiga teman lainnya.

Baca juga : Alasan Ashanty Biarkan Arsy Gemar Nyanyi Lagu Via Vallen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY