Maia Estianty Cerita Rumah Tangga Teman Rusak Gara-Gara Selingkuh, Ahmad Dhani-Mulan Jameela Kena Sentil!

0
1601
Maia Estianty
Copyright ©instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty Cerita Rumah Tangga Teman Rusak Gara-Gara Selingkuh, Ahmad Dhani-Mulan Jameela Kena Sentil!

Oketekno.comPublik pasti masih ingat dengan kisah rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang kandas. Bahkan perseteruan ketika keduanya bercerai masih terbawa sampai saat ini loh.

Publik pastilah sering membanding-bandingkan antara Mulan dan Maia saat ini. Ya keduanya yang dahulu tergabung dalam Duo Ratu harus bubar karena masalah perselingkuhan dari Dhani dan Mulan.

Rumah tangga Maia dan Dhani yang dikaruniai tiga anak itu akhirnya harus kandas lantaran seorang wanita. Keduanya sempat ribut baik di media ataupun secara langsung, isu mengenai perceraian itu bahkan menjadi konsumsi masyarakat.

BACA JUGA : Reaksi Ahmad Dhani Soal Maia Estianty Gantikan Dirinya Jadi Juri Indonesian Idol!

Hingga setelah perceraian sosok Maia Estianty dan Ahmad Dhani terus menjadi pembicaraan dikalangan pengguna sosial media. Namun untuk saat ini keduanya sudah lebih akur ketimbang awal masa perceraian lalu.

Meski begitu perasaan trauma akan mengalami nasib yang sama ketika berumah tangga pastilah ada dalam benak Maia. Apalagi saat sahabatnya juga sempat mengalami hal yang sama bercerai karena orang ketiga.

mulan 3
Copyright ©Youtube

Permasalahan yang mirip itu akhirnya membuat Maia semakin takut dan tak mudah untuk jatuh cinta. Sampai-sampai saat ini status single parents tetap disandang oleh Maia.

“Kalau dibilang trauma ya sudah pasti ada, karena saya bukan orang yang gampang jatuh cinta, jadi kalau trauma  ya udah pasti ada,” jelas musisi kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu.

BACA JUGA : Saingi Maia Estianty, Ahmad Dhani Bakal Ajak Mulan Jameela ke London Kunjungi El Rumi!

“Trauma karena saya melihat banyak sekeliling teman yang rumah tangganya di Jakarta ini rusak,” tandas Maia Estianty. Itulah yang membuat Maia Estianty jadi lebih selektif untuk mendapatkan pasangan lagi.

Apalagi jika sudah menyandang status sebagai suami atau istri masih melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Itu juga yang dianggap oleh Maia ssebagai salah satu hal gila.

“Saya pikir ini ngapain ya orang-orang berumah tangga tapi selingkuh kanan kiri atau seakan-akan mereka happy padahal mereka lagi pnya WIL atau PIL. Saya pikir ini gila,” tandas Maia Estianty soal adanya orang ketiga.

BACA JUGA : Maia Estianty Gabung Indonesian Idol, Ahmad Dhani Kena Sentil Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY