Kelewat Sibuk, Ayu Ting Ting Diprotes Sang Anak!

0
604
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Copyright ©Instagram/@ayutingting92

Kelewat Sibuk, Ayu Ting Ting Diprotes Sang Anak!

Oketekno.com – Sebagai seorang penyanyi dangdut yang kini tengah mendulang popularitas tinggi tentu saja membuat Ayu Ting Ting harus menghabiskan waktunya di berbagai program televisi yang dibintanginya.

Baca ini : Alasan Jessica Iskandar Berniat Perbaiki Hubungan dengan Ayu Ting Ting!

Selain sukses menggeluti karirnya sebgaai penyanyi, pelantun Kamu Kamu Kamu ini juga mendapuk pekerjaan sebagai salah satu pemandu acara talkshow dan program variety show. Aktivitas dan jadwal yang super sibuk tentu membuat dirinya jarang menghabiskan waktu di rumah.

Apalagi kesibukannya ini membuat dirinya lebih banyak menggunakan waktunya untuk melakukan pekerjaan di luar rumah. Namu n iapa snagka jika pekerjannya yang super duper sibuk ini juga mendapatkan protes dari sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu mengatakan jika saat ini sang anak sudah bsia melakukan protes kepada dirinya Bahkan Bilqis sempat melarang bundanya ini untuk kerja. Selain protes, ternyata buah hatinya ini juga sempat rewel jika mantan istri Enji Baskoro ini tidak menghubunginya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Copyright © Instagram/ayutingting92

Entah untuk menyapa atau menanyakan aktivitas apa saja yang dilakukannya di rumah. Berbicara dengan bundanya lewat telefon, terkadang Bilqis meminta agar Ayu Ting Ting bisa segera pulang. Bahkan sang anak benar-benar menunggu penyanyi 25 tahun ini untuk segera pulang ke rumah.

Baca ini : Nagita Slavina Sopan Foto Bareng Hamish Daud, Netizen Bandingkan dengan Ayu Ting Ting!

Mengenai keinginan sang anak yang rindu akan dirinya, Ayu sama seklai tidak pernah marah kepada sang anak. Ia memahami betul jika putri dari hasil pernikahannya dengan Enji ini belum mengerti kesibukannya sebagai publik figure tanah air.

Bahkah ia paham betul jika apa yang dilakukan oleh Bilqis ini hanya untuk mencuri perhatian dirinya. Apalagi sebagia anak-anak ia sangat membutuhkan orang tuanya, terlebih ibunya. Untuk menganggap hal ini, host pesbukers ini hanya memberikan pengertian yang tepat untuk sang anak.

Saat ini Ayu Ting Ting memang tengah sibuk dengan serentetan jbnya di dunia hiburan. Namun ia tak pernah lupa untuk emnghabiskan waktunya bersama sang anak. Salah satunya dengan pergi berlibur bersama anak dan keluarganya keluar negeri.

Baca juga : Jelang Ultah Pernikahan, Raffi Ahmad Asyik Gombalin Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY