Bicara Soal Film One Fine Day, Rizky Nazar Akui Terpesona dengan Kecantikan Michelle Ziudith!

0
1188
Michelle Ziudith
Copyright©stafaband

Bicara Soal Film One Fine Day, Rizky Nazar Akui Terpesona dengan Kecantikan Michelle Ziudith!

Oketekno.com – Sukses membintangi beberapa film layar lebar, kini sosok cantik Michelle Ziudith kembali didapuk dalam film terbarunya yang bertajuk One Fine Day. Mengetahui hal ini, Rizky Nazar selaku lawan mainnya dalam film I Love You from 38000 Feet.

Baca ini : Keseringan dengan Dimas Anggara, Michelle Ziudith Putus dengan Marchel Darwin ?

Menggelar premiere film garapan sutradara Asep Kusdinar yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin 9 Oktober kemarin terlihat Rizky yang nampak hadir disana. Bahkan ia terlihat begitu terkesan usai menyaksikan film yang memasangkan Michelle dan Jefri Nichol ini.

Saking kagumnya, pemain sinetron Jodoh Yang Tertukar ini tak lupa membeikan pujian kepada Michelle Ziudith yang didapuk sebagai pemain utama. Ia mengatakan jika mantan kekasih Marcell Darwin itu terlihat begitu cantik dalam memerankan karakter di film tersebut.

Melalui video yang diunggah di akun instagram miliknya, ia mengatakan jika wanita yang pernah menjadi lawan mainnya itu begitu cantik.“Terus juga yang paling penting Michelle Ziudith cantik banget disitu”.

Michelle Ziudith
Copyright©Instagram

Bukan hanya memuji kecantikan dara 22 tahun ini, Rizky juga memberikan pujian untuk akting Michelle yang dinilainya begitu apik saat bermain di One Fine Day. Mengatakanhal itu, Michelle yang ada di sebelahnya ternyata mendengarnya.

Baca ini : Kelewat Intim, Michelle Ziudith Merasa Risih Adegan Mesra dengan Jefri Nichol!

Bahkan aktris cantk ini trelihat begitu terkejut hingga tertawa saat mendengar bahwa dirinya dipuji oleh Rizky Nazar. “Aktingnya ? Seperti biasa, amazing”.

Ternyata pujian yang dilontarkan aktor muda ini tak hanya mmebuat Michelle terkesima. Kata-katanya ini juga membuat banyak penggemar dan netizen mengaku kagum. Bahkan tak sedikit yang meminta agar kedua muda mudi ini kembali dipersatukan dalam sebuah proyek film seperti dulu.

“Next project berharap rizky michelle yg main”, kata salah satu netizen. “Terbaeqqqqq tersweet bgni doang pdhl. Ttep kompak ya”, tambah lainnya. “Couple kesayangan semoga 1 project lagi secepatnya”.

Sebelum membintangi One Fine Day, Michelle sempat dipasangkan dengan Rizky dalam beberapa film yakni Magic Hour dan ILY From 38000 Feet.

Baca juga : Jefri Nichol Alami Kecelakaan Saat Syuting, Begini Kondisinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY