Bikin Penasaran, Rumah Via Vallen Didatangi Feni Rose dalam Episode Spesial Rumpi No Secret!

0
2113
Via Vallen
Copyright©Instagram/viavallen

Bikin Penasaran, Rumah Via Vallen Didatangi Feni Rose dalam Episode Spesial Rumpi No Secret!

Oketekno.comNama Via Vallen saat ini tengah banyak diperbincangan oleh pengguna sosial media. Bahkan pembawa acara Feni Rose juga mendatangi rumah pedangdut asal Sidoarjo itu loh, kayak apa yah?

Via memang tengah naik daun, bukan hanya digemari oleh para pecinta dangdut akan tetapi juga orang awam. Publik senang dengan salah satu tembang yang dinyanyikan dengan judul ‘Sayang’.

Tua-muda, lelaki-perempuan semua menyukai lagu dangdut itu. Dua anak artis ini juga sempat menyanyikan lagu ‘Sayang’ loh hingga video mereka diunggah dan jadi perbincangan netizen.

BACA JUGA : Wajib Nonton, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Bakal Duet dalam HUT MNCTV!

Gempi dan Arsy adalah dua putri selebritis kondang yang video bernyanyinya di bicarakan netizen. Jadi tak perlu diragukan lagi apabila saat ini Via Vallen memang tengah laris manis di dunia hiburan tanah air.

Bukan hanya lagunya yang digemari oleh publik namun kehadirannya di sejumlah acara juga selalu ditunggu-tunggu. Salah satunya ketika ada info apabila Via didatangi oleh Feni Rose dalam acara “Rumpi No Secret”.

VIa Vallen dan Feni Rose
Copyright ©Instagram

Tak hanya datang di lokasi menginap Via di Jakarta akan tetapi langsung menuju rumah sang biduan. Kak Rose datang ke Sidoarjo untuk bertemu dan berbincang-bincang. Via juga sempat memposting fotonya bersama Feni Rose ke akun Instagram.

“Terimakasih kak Rose sudah mampir ke gubuk saya,” jelas Via Vallen pada postingan yang ia unggah. Foto-foto dua selebritis tanah air itu akhirnya beredar dikalangan netizen dan langsung jadi perbincangan.

BACA JUGA : Usai dengan Nagita Slavina, Via Vallen Pose Cantik Bareng Ayu Ting Ting!

Tak hanya Via, akan tetaoi juga akun Instagram Rumpi No Secret ikut membagikan proses syuting ke Instagram Story. Tayangan tersebut menunjukkan ketika Via dan Kak Rose yang tengah duduk bersama sembari mencoba alat olahraga.

Keduanya terlihat tertawa lepas sembari mencoba alat olahraga di sebuah sudut rumah. Sayangnya belum diketahui kapan penayangan dari acara tersebut. Hingga akhirnya membuat para penggemar penasaran.

Banyak fans yang bertanya kapan penayangan episode dengan bintang tamu Via Vallen tersebut. “Tolong banget nih, kapan nayanginnya di tv,, nih anak vyanisty banyak yg tanya,” komentar seorang akun.

BACA JUGA : Ulang Tahun ke-26, Via Vallen Ungkap Doa dan Harapan Sederhana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY