Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 85 (Senin 16 Oktober 2017) : RK Berusaha Bunuh Diri Tahu Sultan kakak Kandungnya, Sultan Nyatakan Cinta pada Madhu dan Memintanya Hidup Bersama

0
1227

Sinopsis Madhubala
Copyright ©colors

Sinopsis Madhubala, RK menyiram dirinya dengan minuman haram dan ingin membakar dirinya. Kemudian Madhu datang dan berusaha menghentikan RK. Keduanya berpelukan dan menangis. Lalu keduanya pulang.  Madhu mendatangi Sultan dan bertanya mengapa Sultan melakukan semua ini.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 83 (Kamis 12 Oktober 2017) : Dep Temukan Foto Pernikahan Meera dan Mohan, Madhu Bongkar Rahasia Radha Pada RK

Madhu menjelaskan jika orang yang telah menghancurkan hidup Meera adalah Mohan bukan RK. Tiba-tiba Sulan berkata jika RK telah merebut Madeu. Sultan mengatakan jika ia sangat mencintai Madhu.

Madhu meminta Sultan melepaskannya.  Kemudian Sultan memberikan tangannya dan meminta Madhu hidup bersamanya. Madhu lalu berkata jika kini ia tahu bahwa Sultan jahat. Lalu Mahdu memutuskan hubungan apapun dengan Sultan.

Madhu pulang dan menemukan RK mabuk. RK memanggil pendeta dan ingin memutuskan hubungan dengan semua orang. Mahdu mencegahnya namun RK ngeyel hingga membuat Mahdu pingsan. RK membawanya ke kamar.

Madhu terus memegang tangan RK dan Rk berjanji tidak akan melakukannya lagi. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya ? jangan lupa untu terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Madhubala Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 84 (Jumat 13 Oktober 2017) : Madhu dan RK Bermesraan Dibawah Hujan, Sultan Rawat Radha yang Sedang Sakit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY