Dibanding Anang Hermansyah, Krisdayanti Akui Hubungannya dengan Melly Goeslaw Lebih Awet!

0
731
Krisdayanti
Copyright ©instagram/krisdayantilemos

Dibanding Anang Hermansyah, Krisdayanti Akui Hubungannya dengan Melly Goeslaw Lebih Awet!

Oketekno.comMeski sudah berpisah Krisdayanti dan Anang Hermansyah tetap berhubungan baik. Namun diva tanah air itu justru mengakui jika hubungannya lebih awet dengan Melly Goeslaw ketimbang mantan suami, kok bisa?

Namun bukan soal berapa lama hubungan ketiganya berjalan. Kali ini KD kembali dipercaya untuk membawakan satu buah lagu karya Melly Goeslaw. Ia akan membawakan lagu dengan judul Ayat-ayat Cinta 2.

Ibu empat anak itu mengaku jika lagu yang ia bawakan itu bukanlah hal baru, melainkan sudah berkali-kali dilakukan. Ia mengingat sempat berduet dengan Melly untuk pertamakalinya di tahun 1998.

BACA JUGA : Alasan Krisdayanti Tak Restui Aurel Hermansyah Jika Nikah Muda!

Ketika itu Krisdayanti tengah membuat album ‘Sayang’. Dalam album tersebut Melly memberikan dua lagu dengan judul Mesra dan yang fenomenal adalah Menghitung Hari. Jika dihitung maka kerjasama sudah terjadi hampir 20 tahun.

Tak pelak KD mengatakan jika hubungannya dengan Melly lebih awet ketimbang jalinan asmara dengan Anang Hermansyah. Ia menyebut jika cintanya dengan sang mantan suami hanya bertahan sekitar 13 tahun saja.

Melly Goeslaw
Copyright ©Instagram/ melly_goeslaw

“Hubungan saya dengan Melly awet, melebihi hubungan saya dengan suami pertama. Hubungan saya dengan Anang hanya bertahan 13 tahun. Kalau dengan mellu bisa hampir 20 tahun lo,” jelas Krisdayanti kepada awak media.

Bukan hanya bercerita mengenai hubungan yang terus berjalan awet akan tetapi juga soal pekerjaan. KD bercerita jika hubungannya dengan Melly hanyalah sebatas teman namun ada kalanya juga rekan kerja.

BACA JUGA : Pembelaan Aurel Hermansyah Soal Cibiran Seumuran dengan Krisdayanti dan Yuni Shara!

Oleh karena itu KD sempat meminta lagu tapi tak seluruh permintaannya dapat dipenuhi juga. Istri dari Raul Lemos itu percaya jika seorang pencipta lagi membutuhkan inspirasi agar karya yang dihasilkan memiliki nyawa.

Menurut KD sebuah inspirasi agar bisa menciptakan lagu tidak bisa dipaksakan sehingga hasil akhirnya akan baik. Ia mengakui jika lagu-lagu yang telah ditulurkan oleh vokasil Potret itu memiliki keunikan tersendiri.

Sehingga bisa mengena dihati penggemar dan terus dikenang meskipun banyak karya-karya lagu baru. Itulah sedikit penjelasan dari pihak Krisdayanti mengenai hubungannya dengan Melly Goeslaw.

BACA JUGA : Pakai Baju Super Ketat, Krisdayanti Disindir Lebih Baik Tel*njang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY