100 Persen Bule, Ini Panggilan Bayi Stefan William – Celine Evangelista yang Baru Lahir!

0
2915
Jadi Suami Siaga, Begini Cara Stefan William Jaga Stamina Tubuh!
Copyright©Instagram/stefannwilliam

100 Persen Bule, Ini Panggilan Bayi Stefan William – Celine Evangelista yang Baru Lahir!

Oketekno.comPutra pertama pasangan Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya telah lahir pada Senin 9 Oktober lalu. Disebut bule sepenuhnya, apa yah panggilan bayi mungil itu?

Kabar menggembirakan yang datang dari Stefan dan Celine itu memang disambut baik oleh para penggemar. Terutama mereka yang penasaran dengan wajah dan nama dari bayi itu.

Sejumlah capture foto yang diunggah oleh akun gosip di Instagram juga selalu jadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media. Pasalnya foto tersebut tertutup stiker pada bagian mata dan wajahnya.

BACA JUGA : Tanggapan Ibu Kandung Soal Celine Evangelista Lahirkan Anak Pertama Stefan William!

Alhasil masyarakat tetap tak bisa melihat wajah bayi pertama Stefan William dengan Celine Evangelista. Sehingga tak heran jika sampai saat ini masih ada yang penasaran dan terus bertanya.

Namun untuk nama sendiri nampaknya akan sedikut bocoran yang telah diberikan. Hal itu menyusul pemberian nama yang telah dilakukan oleh dua pesinetron muda itu kepada sang putra.

Celine Evangelista dan Stefan William.jpg
copyright ©Instagram

Sayangnya tak dijelaskan secara rinci mengenai nama yang disematkan untuk sang anak. Kelahiran dari Celine rupanya membuat Stefan mengucapkan perasaan syukur karena dua orang yang ia cintai selamat setelah persalinan.

Sebuah foto ketika Celine menggendong sang anak telah diunggah ke Instagram lengkap dengan informasinya. Mulai dari rasa syukur kepada tuhan dan senang karena perjuangan sang istri tak sia-sia.

BACA JUGA : Akhirnya Celine Evangelista Pamer Wajah Anak Stefan William, 100 Persen Bule?

Lantas bagaimana soal nama anak laki-laki pertama dari Stefan William? Rupanya panggilan Baby El adalah yang diberikan untuk adik dari Jemima dan Eleeya tersebut. Itulah yang diungkapkan oleh pihak manager.

“Secara officially saya belum bisa kasih tahu (nama putra Stefan). Tapi panggilannya Baby El,” dilansir dari tabloidbintang.com. Agung menambahkan jika nama untuk sang anak diberikan pleh Celine dan Stefan William.

“Yang kasih nama (bayi) dua-duanya,” lanjut Agung. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan pasangan selebritis yang menikah pada 10 November 2016 itu akan mengumumkan nama sang putra kepada media.

BACA JUGA : 5 Fakta Menarik Soal Kelahiran Anak Stefan William-Celine Evangelista!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY