Sinopsis Bidaai Episode Hari Ini (Jumat 13 Oktober 2017): Sadhana dan Alekh Menikah, Prakash Malu Disebut Jual Anaknya Sendiri!

0
1370
Bidaai
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Sinopsis Bidaai Episode Hari Ini (Jumat 13 Oktober 2017): Sadhana dan Alekh Menikah, Prakash Malu Disebut Jual Anaknya Sendiri!

Oketekno.comKembali lagi dengan sinopsis Bidaai yang akan tayang hari ini. kisah diawali dengan Vasundra yang meminta kepada Sadhana untuk bisa berbicara dengan Prakash, hal itu berkaitan dengan resepsi pernikahan yang akan digelar.

Raagni juga merasa kurang nyaman dengan apa yang telah dilakukan oleh Sadhana dengan membawanya ke ruangan tamu. Tapi hal yang bertolak belakang justru dialami oleh Sadhana.

Perempuan cantik itu terlihat senang ketika melihat Vasundra akan memberikan pengumuman soal Ranvir yang juga akan hadir di resepsi pernikahan dari Sadhana dan Alekh. Namun pemikiran lain juga ada pada benak Sadhana.

BACA JUGA : Sinopsis Bidaai Episode Hari Ini (Selasa 26 September 2017): Sadhana Tak Mau Bertemu Ragni di Pesta Pernikahan! 

Sadhana merasa jika Vasundra juga akan memberikan pengumuman mengenai rencana pernikahan dari Ragni serta Ranvir. Sinopsis Bidaai berlanjut dengan proses resepsi yang akan dilakukan oleh Sadhana dan Alekh.

Alekh dan Sadhana saat itu terlihat sangat bahagia ketika bersanding di pelaminan apalagi ketika dilihat oleh para tamu undangan serta banyak orang lainnya. Banyak ucapan selamat yang telah diberikan oleh keluarga untuk kedua mempelai.

Bidaai
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Saat itu keluarga Sharma juga terlihat pada acara resepsi pernikahan Sadhana dan Alekh yang digelar cukup mewah. Keluarga itu langsung ikut bergabung dengan sjeumlah tamu undangan lainnya.

Sayangnya Prakash justru malu ketika pemberiannya dibandingkan dengan molok orang lain. bukan hanya malu dengan perbandingan yang selalu dilakukan oleh sejumlah tamu akan tetapi juga pembicaraan mengenai dugaan menjual sang putri.

BACA JUGA : Sinopsis Bidaai Episode Hari Ini (Kamis 28 September 2017): Kehidupan Sadhana Ragni Berubah Setalah Ranvir dan Alekh Muncul, Ancaman Vineet pada Prakash! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY