Awas, Minuman Kekinian Bubble Tea Ternyata Bisa Menyebabkan Penyakit Berbahaya!

    0
    2579
    Bubble Tea
    copyright ©Instagram

    Awas, Minuman Kekinian Bubble Tea Ternyata Bisa Menyebabkan Penyakit Berbahaya!

    Oketekno.comJadi minuman kekinian tak serta merta membuat Bubble Tea bebas dari dampak buruk. Lantas apa yang akan terjadi jika kita gemar meminum minuman hits itu? yuk cari tahu!

    Bukan hanya di kota-kota besar gerai penjualan minuman hits anak muda itu sudah menjamur hingga ke sejumlah daerah. Mulai dari pusat perbelanjaan hingga kedai dipinggir jalan kita sering menjumpai minuman hits tersebut.

    Sehingga tak heran jika masyarakat penasaran dan ingin mencoba minuman jenis baru itu. Selain anak-anak minuman ini juga telah merambah menjadi kudapan menyegarkan bagi orang dewasa loh.

    BACA JUGA : Anak Gemar Konsumsi Camilan Seblak Berakibat Usus Bengkak, Fakta Atau Hoax?

    Apalagi jika rasa manis serta sensasi bola-bola yang terbuat dari bahan tepung tapioka pastilah menggugah selera penikmatnya. Tapi makanan atau minuman apapun itu jika dikonsumsi terlalu banyak pasti akan menimbulkan efek buruk.

    Lantas apakah yang akan terjadi bila kita sering mengkonsumsi Bubble Tea? Dari hasil penelitian yang dilakukan di Jerman mengungkapkan fakta mengejutkan soal bola-bola yang menjadi unsur penting dalam minuman kekinian itu.

    Bubble Tea
    copyright ©Instagram

    Bagaimana tidak membuat khawatir, jika bola-bola itu mampu menyebabkan kanker dalam tubuh. University Hospital Aachen, Jerman, mengatakan jika adanya bahan kimia seperti befinel poliklorinat atau PCB yang terkandung dalam minuman itulah menjadi penyebab tumbuhnya sel kanker.

    Bahan yang seharusnya tak dijadikan makanan itu bisa memicu kanker, menurunkan sistem kekebalan tubuh, sistem saraf dan sistem reproduksi. Bahkan ada juga yang berakibat pada penyakit asma.

    BACA JUGA : Siapa Bagong Kussudiardja yang Jadi Google Doodle Hari Ini!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY