Dijodohkan dengan Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting: Masuk Kuping Kiri Keluar Kuping Kanan!

0
926
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Dijodohkan dengan Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting: Masuk Kuping Kiri Keluar Kuping Kanan!

Oketekno.com – Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan netter, tapi kali ini pastilah akan membuat haters gembira. Pasalnyaa ibu satu anak itu dimintai tanggapan soal perjodohannya dengan Andika Kangen Band, kayak gimana sih?

Lama menyandang status janda pastilah membuat sosok Ayu ingin memiliki pasangan lagi. Namun sampai saat ini ia masih belum memiliki kekasih sampai akhirnya fans sering menjodoh-jodohkan dengan seorang pria.

Sebut saja Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, Robi Purba hingga Raffi Ahmad. Dan yang oaling baru adalah perjodohan dengan aktor tampan Andi Arsyil. Tapi tak lama setelah itu Ayu justru foto bareng Andika Kangen Band.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Tertangkap Kamera ‘Ngemut’ Permen Bareng Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Banjir Ucapan Kasihan!

Terang saja netter langsung menjodohkan Ayu Ting Ting dengan penyanyi asal Lampung itu. tapi bedanya kali ini yang menjdohkan Ayu bukanlah penggemar melainkan haters. Singkatan Ayan atau Ayu Andika langsung jadi sebutan baru.

Haters lantas membuat foto kebersamaan dari Ayu dan Andika jadi meme super kece dan diunggah ulang oleh sejumlah akun haters. Sejak saat itulah publik meminta agar ibunda Bilqis segera melepas kesendiriannya.

Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band
Copyright©Instagram

Rumor yang terus beredar dan jari perbincangan publik itu rupanya sampai juga kepada Ayu Ting Ting. Tapi apa tanggapan dari pelantun lagu ‘Kamu Kamu Kamu’ itu soal isu di dunia maya?

Mendengar banyaknya perjodohan dengan Andika, Ayu memberikan tanggapan santai. Ia tak mau ambil pusing dengan keusilan yang sering dilakukan olah haters kepada dirinya dan keluarga.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Ayu juga senang jika perjodohan itu hanya dijadikan lelucon saja. “Saya mah dijodohin sama siapa aja sudah biasa. Buat saya itu lebih seperti masuk ke kuping kiri keluar kuping kanan. Yang penting menghibur,” jelas Ayu.

Jadi bisa dipastikan apabila Ayu Ting Ting memang tak memiliki perasaan apapun dengan duda empat kali itu. “Orang Cuma bercanda doang. Ah sudah biasa saya mah. Enggak ada rasa gimana-gimana (dengan Andika,” pungkas pembawa acara Brownies itu.

BACA JUGA : Kelewat Sibuk, Ayu Ting Ting Diprotes Sang Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY